10 Ide kado Valentine untuk si dia

10 Ide kado Valentine untuk si dia

462

Baik hubungan Anda masih brand new atau long-term, memilih kado Valentine memang selalu memusingkan. But don’t worry, ladies. Cosmo siap membantu Anda dengan ide-ide berikut yang bisa membuat si dia bahagia di hari Valentine.

Dinner
Dinner date di restoran? Ah, sudah basi! Untuk hari Valentine, tunjukkan rasa kasih sayang Anda dengan home-made romantic dinner. Dengan sedikit bersih-bersih, menyalakan beberapa lilin, dan memajang bunga segar di meja, voila!

Ruang makan Anda berubah menjadi ruang intimate yang cozy. Cari tahu resep-resep favorit si dia dan luangkan waktu untuk mempelajarinya. Ia pasti akan mengapresiasi semua usaha Anda untuk membuat hari Valentine tersebut menjadi spesial!

Shaving Kit
Untuk yang berjanggut dan berkumis, shaving kit merupakan kado yang ideal. Sebuah set biasanya memiliki pre-shaving oils, shaving cream, after shave, dan sebuah brush untuk membersihkan potongan-potongan rambutnya.

Jadi, selain thoughtful, kado ini juga sangat berguna! Nilai bonus: memiliki sebuah shaving kit akan membuat dia merasa seperti a real man. He will love it!

Spa Day
Bila si dia merupakan pria yang tidak suka kebisingan, maka membawanya ke restoran atau mall yang ramai bukan merupakan ide yang baik. So, take him to the spa! Kata siapa spa hanya untuk wanita?

Dari jauh hari, reservasi couple’s package di spa favorit Anda. Tidak hanya romantis, tetapi segala kepenatan dia akan luluh seketika. A stress-free boyfriend on Valentine’s day? Yes please!

Alcohol
Bayangkan betapa lucunya sebuah botol whiskey dibalut dengan pita berwarna pink dengan kartu kecil bertuliskan “happy Valentine’s day, babe!”

Kado ini cukup straightforward, namun 100% efektif untuk membuat si dia girang. Terutama jika Anda memilih alkohol favoritnya!

Gaming Console
Boys will be boys, right? Ia pasti akan terkejut saat melihat sebuah gaming console sebagai hadiahnya (apalagi kalau ia sering telat menjemput karena asyik bermain game, huh!) Tapi dengan kado ini, Anda menunjukkan bahwa Anda hanya ingin ia bahagia, dan Anda menghargai sisi keanak-anakannya. Oh iya, tidak ada yang melarang Anda untuk menjadi player two, lho!

Accessories
Diamonds might be a girl’s best friend, tapi bukan berarti para pria tidak suka ber-aksesori juga. Pertama, pilih aksesori yang ingin Anda berikan. Jam atau ikat pinggang kulit bisa menjadi top contender karena bisa ia gunakan hampir setiap hari.

Tidak ada ruginya kan meninggalkan a little bit of you saat ia pergi ke kantor. Aksesoris lain bisa berupa kacamata hitam, topi, bahkan gelang.

Weekend Getaway
Ini adalah sebuah hadiah yang bisa Anda nikmati berdua. Kejutkan dia dengan sebuah tiket pesawat ke tempat yang baru, atau rencana perjalanan untuk trip yang menyenangkan.

Book hotel yang nyaman, dan nikmati kencan berdua Anda yang romantis. See the sunset, drink a little wine, dan mungkin… bersenang-senang di bawah selimut. Yihaaa!

Antiques
Masih ingat pemain bola favoritnya? Atau film klasik kesukaannya? Nah, inilah saatnya Anda menunjukkan bahwa Anda mendengarkan cerita-cerita dia.

Track down barang-barang antik, seperti bola yang ditandatangani oleh pemain favorit, atau sebuah poster film yang sudah lama tayang. Koleksi-koleksi tua tersebut memang agak pricey, tetapi ekspresi bahagia wajahnya? Priceless!

Memory Book
Bila sudah berhubungan lama dengan si dia, pasti Anda bisa membuat sebuah memory book yang berkesan. Buku tersebut akan berisi perjalanan cinta Anda dan dia, mulai dari foto-foto, ke tiket bioskop.

Anda juga bisa print screen percakapan Anda di messenger, cetak, dan tempel di buku Anda. Melihat dan membaca masa-masa “honeymoon” Anda yang cheesy pasti akan membuat wajahnya merah. So cute!

Lingerie
Tentu saja bukan untuk si dia, tetapi untuk Anda sendiri. Cari lingerie yang nakal dan seksi, lalu pakai di malam Valentine.

Percayalah, walaupun ia tidak “menerima” barangnya, ini termasuk sebuah hadiah untuk si dia.

Menggunakan pakaian dalam yang menggairahkan tersebut, ajak dia ke puncak kenikmatan pada hari Valentine. You’re welcome, dear. (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. outnow.ch)
Source: Cosmopolitan

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
5 Cara wanita single menikmati hari Valentine
8 Lipstik pink pilihan Cosmo untuk Valentine’s Day!
Pertanda Anda tidak mencintai diri sendiri