10 Lagu andalan untuk karaoke!

10 Lagu andalan untuk karaoke!

85

Tidak tahu mau menyanyikan lagu apa saat karaoke? No worries. Ini dia sepuluh lagu andalan yang dijamin bisa bikin sesi karaoke jadi super fun!

Hello – Adele

Hello… It’s me… Ah, rasanya sayang jika melewatkan menyanyikan lagu berlirik “dalam” ini dengan penuh penghayatan bersama the girls.

I Don’t Wanna Miss a Thing – Aerosmith

Memang tidak ada yang bisa menggantikan cara Steven Tyler bernyanyi. Namun setidaknya, Anda bisa mengikuti gaya “melengking” ikonisnya lewat lagu ini.

Love on Top – Beyonce

Sesi karaoke tanpa menyanyikan lagu Queen Bey? So boring! Paling tidak Anda HARUS menyanyikan salah satu lagunya. Dan, lagu Love on Top dengan nada tinggi yang menantang ini selalu jadi pilihan tepat!

Gee – Girls Generation

Okay, Anda mungkin tidak suka lagu Korea. Akan tetapi, harus diakui lagu catchy ini dapat membuat sesi karaoke jadi seru. Terlebih ketika Anda dan the girls menyanyikannya sambil mengikuti gerakan tarian para anggota girl band!

Oh, kalau masih ingin menyanyikan lagu Korea jangan lewatkan juga untuk membawakan Sorry Sorry dari Super Junior.

Mr. Brightside – The Killers

Era para vokalis pria menggunakan eyeliner memang sudah lewat. Tetapi, melewatkan lagu ini dari sesi karaoke? No way darling!

Baby – Justin Bieber

Lagu ini memang mendapat mixed reviews, beberapa sangat menyukainya tetapi banyak juga yang membencinya. Biar begitu, rasanya tidak lengkap kalau tidak menyanyikan lagu ini saat sedang karaoke.

Liu Xing Yu – F4

Well, siapa sih yang tidak tahu serial TV Meteor Garden yang populer di era 2000an? Jadi, jelas dong lagu yang jadi soundtrack serial TV asal Taiwan ini masuk dalam daftar.

Mantan Terindah – Kahitna/Raisa

Entah menyanyikan versi remake dari Raisa atau versi yang lebih “klasik” dari Kahitna, Anda tahu kalau sulit untuk tidak membawakan lagu ini saat sesi karaoke. You just can’t help it.

Sempurna – Andra and The Backbone

Oh, please… Anda saja tidak bisa menahan diri untuk menyanyikannya saat lagu ini diputar di acara kawinan. Lebih-lebih kalau sedang karaoke!

Melompat Lebih Tinggi – Sheila on 7

Bingung mau mengakhiri sesi karaoke dengan lagu apa? Pilih saja lagu ini dan pasti karaoke Anda akan berakhir dengan sempurna!

Anda juga bisa memilih lagu Ingatlah Hari Ini dari Project Pop yang tidak kalah sweet untuk dinyanyikan bersama squad Anda.

[sumber Cosmopolitan Indonesia | foto unzippedtv.com]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Tokoh wanita fearless di serial TV
Jennifer Lawrence sebagai model kampanye Dior
Kolaborasi Victoria’s Secret dan Balmain