12 Lagu untuk soundtrack musim panas Anda!

12 Lagu untuk soundtrack musim panas Anda!

132

Hooray! Summer is here! Ya, sebenarnya masyarakat Indonesia tidak memiliki musim panas, sih. Namun tentu saja tidak ada salahnya mengikuti vibes positif yang disalurkan dari musim yang identik dengan liburan ini.

Dengan hal tersebut, masuklah lagu-lagu musim panas yang ingin merebut gelar song of the summer 2017. Ini dia kandidat untuk gelar tersebut yang menurut Cosmo perlu masuk playlist musim panas Anda sekarang juga!

Supercut – Lorde

Diambil dari album terbarunya, Melodrama, Lorde menggambarkan flashback yang ia rasakan tentang seorang mantan. Terdengar agak sedih, memang. Namun seperti Green Light, lagu ini diikuti dengan beat elektronik yang memacu jantung.

Passionfruit – Drake

Alasan mengapa lagu ini kandidat untuk musim panas: bisa untuk dansa dan ada suara Drake. Passionfruit bukan saja akan jadi favorit Anda, tapi lagu ini pun sudah sering di-cover oleh penyanyi ternama seperti John Mayer dan juga pop-rock band, Paramore!

Bad Liar – Selena Gomez

Tidak suka dengan single Selena yang baru? You’re a bad liar! Lagu minimalis ini sangat catchy, apalagi dilengkali dengan video klip yang memikat. Musim panas menyambut kembalinya ratu Instagram ini dengan tangan terbuka.

Feels – Calvin Harris ft. Pharell Williams, Katy Perry, Big Sean

Dalam album barunya, Calvin Harris mengambil rute baru dalam musiknya. Biasanya EDM, kini lagu-lagunya lebih funky dan groovy. Terutama adalah lagu ini, yang memiliki nuansa pantai yang sangat kental.

Drew Barrymore – SZA

Give a warm welcome to SZA, penyanyi R&B bersuara seksi yang mendedikasikan sebuah lagu untuk aktris ternama, Drew Barrymore, dalam album perdananya. Lagu ini perfect untuk menemani Anda saat ingin bermalas-malasan di atas kasur di hari yang terik (atau saat matahari tenggelam. Intinya sih, kapan saja).

Little Of Your Love – HAIM

Setelah 4 tahun, band kakak-beradik ini akhirnya merilis albumnya yang kedua (di musim panas tentunya). Lagu ini lengkap dengan piano ala 50an yang memaksa Anda berdansa. Give them your love, ladies.

Stay – Zedd ft. Alessia Cara

Alessia Cara merupakan new-comer yang memiliki potensi besar di industri musik. Maka, tidak mengejutkan jika DJ ternama, Zedd, mengajaknya berkolaborasi. Semoga lagu ini stay sepanjang 2017 karena it’s so goood!

Despacito – Luis Fonsi & Daddy Yankee featuring Justin Bieber

This. Song. Is. Everywhere. Anda tidak bisa menghindarinya. Suka atau tidak, lagu ini merupakan soundtrack musim panas Anda.

Lost In Your Light – Dua Lipa featuring Miguel

Suara Dua Lipa yang renyah dan Miguel yang seksi berpadu seperti mentega dalam lagu ini. Tidak perlu beat yang terlalu intense, lagu ini cukup untuk menggerakkan pundak Anda. So hot.

Cut to the Feeling – Carly Rae Jepsen

Tidak diragukan lagi, Call Me Maybe merupakan song of the summer pada tahun 2012. Dengan single terbaru ini, apakah ia bisa memenangkan gelar tersebut kembali? Cosmo says yes!

Malibu – Miley Cyrus

Anda dapat membayangkan musim panas dengan melihat artwork untuk single ini. Miley terlentang di atas rumput yang hijau. Videonya pun diambil di pantai, lengkap dengan balon warna-warni. It screans summer!

Castle On The Hill – Ed Sheeran

Mungkin Shape of You berada di posisi atas dalam Billboard chart. Tapi menurut Cosmo, lagu inilah yang dipasang ketika sedang mengendari mobil di bawah sinar matahari dengan kacamata hitam yang stylish. (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @mileycyrus @calvinharris @teddysphotos)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Britney Spears sumbang Rp 13.4 M ke Yayasan Kanker Anak
Charlotte Olympia berkolaborasi dengan Marvel
Tampil lebih menggoda dengan Ecstasy Shine