Kanye West bangun bungker untuk istrinya

Kanye West bangun bungker untuk istrinya

410

Kejadian perampokan yang menimpa bintang reality show dan sosialita, Kim Kardashian, di Paris beberapa pekan silam menyisakan trauma mendalam. Hal tersebut ditandai dengan berkurangnya intensitas Kim dalam posting cuitan atau foto di media sosialnya.

Istri dari Kanye West tersebut dikabarkan menutup diri dan kerap menangis. Selain itu, Kim Kardashian juga memilih mengurung diri di rumah. Jika biasanya para paparazzi selalu berhasil mendapatkan foto Kim setiap hari, sekarang sudah tidak lagi.

Acara reality show Keeping Up With The Kardashian pun diberhentikan untuk sementara hingga waktu yang belum ditentukan.

Melihat sang istri begitu terpuruk, Kanye West pun langsung memastikan keamanan untuk sang istri dan anak-anaknya diperketat. Jumlah pengawal pribadi keluarga ini juga ditambah.

Namun rupanya semua itu masih belum cukup untuk menghilangkan trauma dan ketakutan yang dirasakan oleh Kim.

Ingin benar-benar membuat istrinya merasa aman, Kanye West membuatkan Kim Kardashian sebuah bungker senilai Rp 10 miliar di rumah mereka. Bungker atau panic room itu akan memiliki sebuah ruangan besar, satu kamar mandi dan dilengkapi kamera.

“Bungker itu akan dibuat agar tahan api sampai 1.000 derajat dan gempa bumi sampai 7 skala Richter,” ujar seorang sumber. [teks Gabriella Sakareza/sumber liputan6.com | foto entertainment weekly]