15 Film keluarga terbaik sepanjang masa

15 Film keluarga terbaik sepanjang masa

295

Bingung mau menyetel film apa untuk acara kumpul keluarga di rumah? Ini dia 15 film keluarga terbaik sepanjang masa yang dapat dinikmati anak-anak maupun dewasa.

1. Siapa sih, yang tidak kenal dengan si alien bersahabat, E.T. The Extra-Terrestrial? Ini salah satu film yang diciptakan oleh direktur legendaris, Steven Spielberg yang patut ditonton.

2. The Wizard of Oz adalah kisah fantasi klasik yang diangkat dari buku L. Frank Baum. Film tertua di daftar Cosmo ini (tahun 1939!) patut dicatat sebagai salah satu film paling dikenal sepanjang masa.

3.Fish are friends, not food.” Finding Nemo merupakan salah satu film Pixar paling sukses karena alur ceritanya yang original, unik dan lucu.

4. Diproduksi oleh Walt Disney, film musikal Mary Poppins yang dirilis tahun 1964 inilah yang membuat aktris Julie Andrews terkenal.

5. Kreativitas, alur cerita dan pengembangan karakter telah membuat film animasi Toy Story salah satu film terbaik tahun 90’an. Setuju?

6. Apa film keluarga yang selalu diputar di saluran televisi setiap akhir tahun? Home Alone! Macaulay Culkin cilik memainkan seorang anak pintar yang menjebak pencuri-pencuri yang menyeludup masuk ke rumahnya.

7. The Lion King – film Disney klasik yang dapat membuat orang dewasa tertawa, kemudian menangis. Hakuna Matata, what a wonderful phrase…

8. Air Bud adalah film yang mengkisahkan persahabatan seorang anak dengan anjingnya (yang ternyata jago bermain basketball). Tidak seperti Hachiko, film ini memiliki happy ending, kok.

9. Kung Fu Panda menceritakan kisah hidup seekor panda rakus, Po yang bercita-cita untuk menjadi seorang pendekar kung fu. Fim ini selalu berhasil menghibur anak-anak!

10. Jumanji adalah salah satu film keluarga paling menghibur yang menampilkan Kirsten Dunst cilik, juga legenda komedi Robin Williams.

 

11. Tidak seperti kisah Mary Poppins yang manis, Nanny McPhee menampilkan sisi yang lebih dark, namun tetap menghibur dengan pesan moral yang baik.

12. Kapan lagi bisa melihat karakter kartun Looney Tunes bermain basketball bersama sang Michael Jordan? Hanya di Space Jam!

13. Di Night at the Museum, Ben Stiller menjadi seorang penjaga keamanan di sebuah museum di mana semua karakternya hidup di malam hari. Love this fun movie!

14. Meet the Robinsons adalah film animasi science fiction kreatif yang mengajarkan banyak pesan moral yang baik tentang pentingnya keluarga dan persahabatan. Walt Disney never fails.

15. Siapa yang tidak pernah melihat karakter Totoro yang menggemaskan ini? My Neighbor Totoro adalah salah satu film animasi Hayao Miyazaki yang paling dikenal para penggemar kartun.

 

(Kezia Calesta / SW / Image: doc. outnow.ch)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Review film: Wonder Woman, Lahirnya superhero wanita
Selena Gomez beri komentar mesra tentang The Weeknd
3 Alasan Anda wajib mengunjungi Sabah