15 Krim termahal di dunia

15 Krim termahal di dunia

225

Dari banyaknya label kosmetik prestisius dari berbagai negara, ternyata mereka memiliki satu krim pelembap yang jika disejajarkan nilainya serupa satu buah mobil atau satu buah sepeda motor hingga satu buah telepon genggam mutakhir.

Kebanyakan dari produk tersebut diklaim mampu menyelesaikan problem penuaan, kemudian memiliki kandungan mewah seperti emas atau platinum, mengambil khasiat dari tanaman unik, sampai alasan jika kemasannya dirancang secara eksklusif.

Penasaran? Berikut adalah daftarnya:

1. Clé de Peau Beauté La Crème Special Packaging (13.213 dolar Amerika atau sekitar 178.375.500 rupiah).

Para beauty junkie tentu sudah paham dengan kehebatan lini La Creme yang dimiliki oleh Clé de Peau ini. Kandungan mampu membuat paras menjadi lebih muda dan mampu memperlambat laju penuaan dini.

Lalu apa yang membuat krim ini jadi didaulat sebagai resimen termahal di dunia? Ternyata adalah kemasannya yang super spesial karena didesain menggunakan 30 lapisan berlian dan tiga cincin platinum pada atas jar-nya. Tak heran bila Anda melihat packaging dari krim ini begitu mewah.

2. Orogold 24K Cleopatra Nano Regimen (8.000 dolar Amerika atau sekitar 108.000.000 rupiah)

Kalau regimen ini untungnya terdiri dari tiga buah produk dalam satu paket, antara lain 24K Cleopatra Silk Cream, 24K Cleopatra Nano Serum, dan 24K Cleopatra Gold Sheet. Jika dijabarkan, krim Silk Cream diklaim mampu membuat kulit terlihat flawless dan lebih muda, lalu serumnya menyingkirkan garis ekspresi serta melembutkan wajah, sedangkan masker Gold Sheet-nya akan meninggalkan kompleksi glowing. Ya, rangkaian ini siap menyuplai pendar mewah pada wajah Anda.

3. La Mer Crème de la Mer Moisturizing Cream 500ml (2060 dolar Amerika atau sekitar 27.810.000 rupiah

Krim ini sudah melegenda di dunia kecantikan berkat kandungan Miracle Broth™ di dalamnya yang mampu melakukan transformasi maksimal pada kulit wajah. Khasiatnya ampuh dalam mengencangkan kulit, menyingkirkan garis halus dan kerutan. Selain itu, krim ini juga memberi kelembapan serta dapat menenangkan kulit sensitif. Crème de La Mer dijual dalam beberapa ukuran, yang terbesar yakni 500ml memang dijual dengan harga sekitar 30.000.000 rupiah (tapi tidak masuk di Indonesia).

Sedangkan ukuran paling besar yang tersedia di Indonesia adalah Crème de La Mer 100ml dengan harga 6.050.000 rupiah.

4. Estée Lauder Re-Nutriv Ultimate Lifting Creme Large Size (1.235 dolar Amerika atau sekitar 16.672.500 rupiah)

Ukuran besar merupakan seri limited edition dari Re-Nutriv Ultimate Lifting Creme, sebuah krim pelembap yang mampu memberi hidrasi secara intensif ditambah kehebatan dalam memudarkan vlek hitam dan memaksimalkan sistem pertahanan kulit.

5. Guerlain Orchidée Impériale Black Cream (1.115 dolar Amerika atau sekitar 15.052.500 rupiah)

Bunga anggrek hitam didaulat menjadi pemeran utama pada krim ini, karena setelah diteliti selama 15 tahun bunga tersebut memiliki kemanjuran dan kekuatan yang mampu meningkatan sistem pertahan pada kulit manusia. Alhasil krim ini mampu mereduksi garis halus pada wajah, kemudian memperbaiki tekstur kulit, membuatnya lebih kencang, supple, dan bercahaya.

6. Space NK 111SKIN Celestial Black Diamond Cream (1.095 dolar Amerika atau sekitar 14.782.500 rupiah)

Krim ini memiliki konsentrasi tinggi yang mengombinasikan teknologi advanced dan ingredient unik. Salah satunya adalah penggunaan partikel berlian hitam atau black diamond yang dipercaya mampu menyusun kembali kekosongan di kulit. Lagi-lagi krim ini sangat diandalkan untuk menyelesaikan problem penuaan.

7. Rodial Bee Venom & Placenta 24 Carat Gold Ultimate Crème (850 dolar Amerika atau sekitar 11.475.000 rupiah)

Dulu Bazaar pernah membahas perawatan yang menggunakan racun lebah sebagai salah satu ingredient terbaik dalam merawat kulit. Kini ramuannya dipadukan bersama emas 24 karat yang mampu menuntaskan 10 tanda penuaan seperti menghilangkan garis ekspresi, memberi energi pada kulit, mereduksi kerutan, mencerahkan kulit, menyuplasi hidrasi, mengencangkan kulit, menambah elastisitas kulit, melembutkan kulit hingga membuatnya tampak glowing.

Tapi perhatikan, jika Anda adalah individu yang alergi terhadap racun lebah baiknya hindari penggunaan krim ini.

8. La Prairie Cellular Cream Platinum Rare 30 ml (11.000.000 rupiah)

Setelah dilakukan penelitian tenyata platinum juga berfungsi prima bagi kulit manusia. Platinum memiliki kekuatan yang mampu menyokong perawatan anti-aging, sehingga La Prairie pun menciptakan Platinum Rare sebagai treatment advanced. Krim ini mempunyai formula yang mampu meningkatkan kembali keseimbangan elektrik kulit guna menciptakan kulit tak menua, melindungi DNA kulit dan menambah kelembapan kulit.

9. Sisley Supremÿa Baume Cream at Night (795 dolar Amerika atau sekitar 10.732.500 rupiah)

Krim malam ini sangat direkomendasikan bagi pemilik kulit kering hingga yang bermasalah akibat faktor lingkungan atau masalah kulit. Khasiat di dalamnya berupa Phyto-Complex LC12 dan kombinasi kandungan aktif tanaman yang mampu bekerja maksimal saat Anda tertidur di malam hari guna merejuvenasi kulit.

10. Menard Authent Cream (10.075.000 rupiah)

Masih seputar krim yang mampu mengulang tampilan muda Anda, lini Authent dari Menard ini menggunakan emulsi dengan kekuatan serupa sel membran kulit dengan kemampuan untuk memberi efek melembapkan. Kandungan yang ada pada krim pelembap ini antara lain ekstrak biji sweet cherry, ekstrak biji boat sterculia, ekstrak biji purple barley, dan lain-lain.

11. Kanebo Sensai Ultimate The Cream (700 dolar Amerika atau sekitar 9.450.000 rupiah)

Krim ini mengombinasikan beberapa bahan untuk mengaktifkan gen Anda dalam memperbaiki kulit, yakni silk Koishimaru yang melegenda di Jepang dan tiga pohon sakura. Inovasi ini justru mampu meningkatkan produksi energi kulit serta memperbaiki faktor genetik yang rusak akibat sinar ultraviolet dan radikal bebas. Harmonisasi bahan-bahan tadi akhirnya menjadi perawatan anti-aging yang akan mengencangkan kulit, membuatnya flawless, awet muda serta bercahaya.

12. SK-II Mastepiece Pitera Cream

Jika Anda sudah tahu dengan khasiat Pitera yang mampu membuat kulit awet muda, kini SK-II menambah formula terbaru yakni ekstrak Arakawa Youth Peach atau buah persik Arakawa. Kandungan mewah dari SK-II Masterpiece Pitera mampu meregenerasi kulit wajah secara lebih cepat dan signifikan. Setelah pemakaian teratur, kulit Anda akan terasa lebih sehat, kencang, serta tentu saja, sebening kristal hanya dalam waktu tiga hari.

Sampai saat ini resimen terbaru SK-II Masterpiece belum diluncurkan di pasaran, namun menurut situs Imokomoko harga dari krim Masterpiece Pitera berikisar pada 580 dolar Amerika atau sekitar 7.830.000 rupiah

13. 3Lab Anti-Aging Cream (675 dolar Amerika atau sekitar 9.112.500 rupiah)

Krim berbasis air yang begitu mewah karena memiliki kekuatan penuh hidrasi dalam melawan tanda penuaan seperti garis halus, kerutan, sagging, kulit kusam dan rusak akibat faktor lingkungan.

14. Orlane Crème Royale (650 dolar Amerika atau sekitar 8.775.000 rupiah)

Bahan utama dari krim ini adalah Royal Jelly dan emas 24 karat yang diracik dengan teknologi paling kini sehingga kaya akan anti-oksidan serta berpotensi untuk menanggulangi problem penuaan. Kulit akan menjadi lebih glowing dan tampak lebih muda diikuti pancaran cerah serta hilangnya vlek hitam.

15. Sulwhasoo Harmonizen Regenerating Cream EX (8.000.000 rupiah)

Sebuah krim anti-aging premium yang memadukan teknologi ginseng Dermosul™, salvia miltiorrhiza dengan ginseng merah Korea. Konsentrat pada krim ini begitu tinggi sehingga mampu meresap langsung ke dalam kulit Anda. Satu lagi, krim ini juga disertai spatula yang akan menyokong krim untuk mengantarkan nutrisi-nutrisinya secara optimal.

(Layout: Ika Wahyuni; Foto: Dok. Bazaar)

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Cara membuat es teh susu dengan cincau untuk buka puasa
Netizen mengkritik kandidat pemain film Aladdin?
Ini daftar selebritis dengan bayaran tertinggi di 2017