Madonna adopsi anak kembar dari Malawi

Madonna adopsi anak kembar dari Malawi

240

Penyanyi Madonna akhirnya berhasil mendapatkan izin untuk mengadopsi anak kembar dari Malawi, Afrika Selatan.

Adopsi anak dari Malawi ini bukanlah yang pertama kali untuk Madonna. Ia harus melewati proses panjang sampai Pengadilan Tinggi Afrika Selatan memberikannya persetujuan.

Dilansir dari Reuters, Madonna meminta izin untuk mengadopsi anak sejak (25/1) silam. Namun baru diberikan izin pada (7/2) kemarin.

Berdasarkan keterangan yang diberikan juru bicara pengadilan Malawi, Mlenga Mvula mengatakan bahwa Madonna sangat bahagia mendapatkan izin adopsi tersebut, terlihat dari mukanya yang terlihat berseri-seri.

Madonna sendiri sudah tiga kali mengadopsi anak dari Malawi. Anak pertama yang ia adopsi bernama David yang ia adopsi pada tahun 2008, dan Mercy James yang diadopsi pada tahun 2009.

Dalam wawancaranya dengan Oprah Winfrey pada tahun 2006, Madonna mengaku terinspirasi mengadopsi anak dari kegiatannya di Raising Malawi Foundation.

Madonna sendiri juga berpendapat bahwa setiap orang yang ke Malawi pasti berpikir untuk mengadopsi anak-anak di sana untuk memberikan kehidupan yang lebih baik.

Walaupun akhirnya mendapat izin untuk mengadopsi anak dari Malawi, Madonna lebih menyarankan untuk mengadopsi anak dari Kenya, karena prosesnya yang lebih mudah dan tidak sesulit mengadopsi anak dari Malawi.

Semoga ini bisa menjadi inspirasi untuk kita semua ya, Cosmoners!

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Nada Inditya Lifa | foto VOA Indonesia]

Baca juga:
Fitur terbaru Instagram, bisa upload 10 foto sekaligus!
Dominasi look ’90-an di koleksi A/W Versus Versace
Lana Del Rey merilis single baru