Bersaing meraih gelar impian di Asia’s Next Top Model Cycle 5

Bersaing meraih gelar impian di Asia’s Next Top Model Cycle 5

441

Serial kompetisi reality show, Asia’s Next Top Model (AsNTM) kembali hadir di Asia. Empat belas model belia dari seluruh Asia bersaing memperebutkan gelar juara musim kelima.

Para kontestan berasal dari Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam dan Taiwan. Mereka akan berkompetisi melewati tantangan modelling untuk memperebutkan posisi menjadi the next Asia’s Next Top Model.

Cindy Bishop dan fotografer fashion ternama, Yu Tsai kembali bergabung dalam musim ini untuk memandu 14 model melewati perjalanan mereka.

Keduanya berkolaborasi dengan mentor model Cara Grogan dan tamu special, Pia Wurtzbach, yang akan membentuk ke-14 kontestan menjadi model profesional berkelas dunia.

Peserta AsNTM cycle 5 sendiri adalah para wanita muda yang memiliki kepribadian unik dan motivasi beragam dalam mengikuti kompetisi.

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah pasangan kembar dari Indonesia, Valerie dan Veronika yang merupakan pasangan kembar pertama di sejarah AsNTM. Meskipun mereka anak kembar, namun cara kerja mereka sangat berbeda!

Serta Clara Tan, seorang anak tunggal yang selalu mendapatkan apapun yang ia mau, namun ia bertekad untuk belajar mandiri saat menghadapi tantangan.

Para fans juga akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk mengenal kontestan AsNTM cycle 5 melalui kisah meraka yang menyentuh, yang ditayangkan dalam episode mingguan bersamana dengan peluncuran konten online dan media sosial lainnya.

AsNTM musim kelima juga didukung oleh Subaru, Maybelline, Zalora dan Sunway City. Subaru merupakan Exclusive Partner dan Zalora akan menjadi Official Online Fashion Shopping partner, sedangkan Sunway City akan hadir sebagai Premier Destination Partner.

Pemenang AsNTM cycle 5 akan membawa pulang mobil Subaru Impreza terbaru dan menjadi sampul majalah Nylon Singapore, serta membintangi halaman fashion spread.

Bukan hanya itu saja, pemenang AsNTM cycle 5 juga akan mendapat hadiah jalan jalan ke Eropa dari salah satu agensi modelling terbesar di dunia, yaitu Storm Model Management.

Wah, jadi penasaran sama AsNTM cycle 5! Buat Anda yang mau update terus, jangan lupa stay tune di www.asntm.com setiap minggunya ya!

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Nada Inditya Lifa | foto asntm.com]

Baca juga:
Chrissy Teigen melunasi biaya kuliah fansnya!
Museum untuk mengenang Carrie Fisher dan Debbie Reynolds
Ngobrol seru bareng Ecoutez di Love Is In The Air