3 Fakta kostum Wonder Woman yang dipakai Gal Gadot

3 Fakta kostum Wonder Woman yang dipakai Gal Gadot

294

Film Wonder Woman masih jadi topik perbincangan hangat di saat-saat penting Anda – dari saat buka puasa bersama the girls, di jam istirahat kantor, sampai di gym.

Salah satu di antaranya pasti soal kostum Gal Gadot di film yang sudah menembus nomor satu di urutan box office. Banyak dipuji kalau kostum Wonder Woman sangat modern dan tidak terkesan lebay.

Dalam wawancara dengan The Telegraph, sang desainer kostum Lindy Hemming membagikan detail mengenai kostum yang dikenakan sang aktris, Gal Gadot dalam filmnya. Simak!

1. Kostum baru Wonder Woman adalah tentang kepraktisan

Hemming menjelaskan, “Saya tidak ingin sang aktor terlihat kesulitan menguasai pakaian mereka dan jadi tak nyaman bergerak. Wonder Woman itu kuat dan tangguh, jadi ia perlu terlihat seperti bisa melakukan apa saja dengan nyaman. Dia seorang pejuang dan harus melewati lumpur dan salju. ”

#batmanvsuperman ❤️ @BatmanvSuperman

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

2. Baju Perang Wonder Woman Itu High Fashion
Dalam filmnya, Diana terlihat strong memakai baju perang yang melindunginya. Sebenarnya ini dirangkai dari kulit dan dibuat tangan oleh Patrick Whitaker dan Keir Malem dari desainer kostum Whitaker Malen — yang sudah kerap kali mendesain kostum di film The Dark Knight, Captain America: The First Avenger, dan juga termasuk Beauty and The Beast.

Dari kredibilitas duo ini, maka sang superhero ada di tangan terbaik — karena duo ini cukup lama bekerja sama dengan Alexander McQueen dalam pagelaran adi busana pertamanya di Givenchy, juga dengan perancang busana Hussein Chalayan dan Giles Deacon. Informasi saja, Deacon adalah perancang gaun pengantin Pippa Middleton!

Wiser United #JusticeLeague #WonderWoman #UniteTheLeague

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

3. Hemming Membuat Beberapa Cadangan Kostum Wonder Woman
“Gal perlu terlihat dengan banyak versi, begitu pun pakaian yang dikenakan. perlu ada persiapan ekstra kalau kostumnya sobek, terkena lumpur atau saat harus melalui adegan ekstrem dan terlihat stunnning walau memanfaatkan special effect,” ujarnya.

(Silvya Winny / Image: dok. Instagram)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Memilih warna keberuntungan sesuai shio
Too Faced segera luncurkan Lipstik Melted Latex
5 Pasangan artis Hollywood paling awet