3 Selebriti yang menjadi desainer fashion

3 Selebriti yang menjadi desainer fashion

453

Awalnya banyak yang menyangsikan, jika selebriti ternama membuat sebuah fashion label atau menjadi seorang desainer. Namun tiga selebriti ini membuktikan bahwa teknik pola dan jahitan dapat dipelajari namun kesempatan dan cita-rasa adalah hal yang terpenting.

1. Kanye West: Yeezy

Sebagai salah satu artis paling kontroversial, Kanye West selalu menjadi buah bibir dalam setiap kegiatannya. Suami dari Kim Kardashian ini memang dikenal sebagai selebriti yang sangat stylish sejak kemunculannya di dunia hiburan. Kini Kanye berhasil membuktikan bahwa gaya berbusananya memang menjadi trendsetter saat brand buatannya, Yeezy sukses dipasaran.

2. Rihanna: Fenty x Puma

Rihanna merupakan penyanyi yang dianggap sebagai fashion icon. Gaya berpakaiannya, baik saat tampil di panggung ataupun kegiatan sehari-hari, Rihanna menjadi inspirasi terbesar banyak wanita saat ini. Hal ini membuat Puma mengajaknya berkolaborasi untuk membuat koleksi yang akhirnya disebut Fenty (nama tengah Rihanna) x Puma. Kini kolaborasi ini terus berlangsung dan selalu mempresentasikan koleksinya di Paris Fashion Week.

3. Victoria Beckham: Victoria Beckham

Saat masih menjadi personil girlband Spice Girl, Victoria Beckham memang dikenal sebagai personil yang paling stylish. Bahkan dia mendapat julukan Posh Spice. Kecintaanya terhadap mode dituangkan dalam bentuk desain yang direalisaikan pada brand atas namanya sendiri, Victoria Beckham. Kini label milik Victoria menjadi salah satu label penting bagi industri fashion dunia, terutama Amerika, karena Victoria selalu mengambil spot di New York Fashion Week.

(Layout: Ika Wahyuni. Foto: Dok. Instagram, Daniele Oberrauch/Imaxtree.com, Courtesy of Press Office/Imaxtree.com)

Source: Harpers Bazaar

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

 

Baca juga:
5 minuman yang bisa meredakan morning sickness bagi ibu hamil
Trailer baru film Goodbye Christopher Robin
5 Artis wanita Hollywood yang sukses berbisnis