3 Seri tas terbaru dari Gucci

3 Seri tas terbaru dari Gucci

443

Untuk musim semi ini, Gucci menghadirkan sebuah seri tas yang terdiri dari beberapa model baru serta tiga tas model klasik yang kini tampil lebih segar. Keseluruhan tas ini menampilkan perpaduan apik dari motif, kecanggihan craftmanship, material terbaik, serta motif grafik.

Sejalan dengan kekaguman sang direktur kreatif dengan hal berbau alam, seri tas terbaru ini masih didominasi oleh motif dan aksen flora serta fauna.

THE BROCHE

Tas kunci musim ini jatuh pada The Broche, yang menampilkan sebuah kepala rubah mengilap dengan aksen kristal Swarovski atau mutiara pada bagian mata. Keseluruhan tas dengan model ini disempurnakan dengan shoulder strap model rantai berwarna emas mengilap.

Tas dengan Gucci bamboo handle dan kulit reptil pada bagian flap pun turut hadir memberikan referensi dari segi warisan sang rumah mode, kendati tetap diberikan sentuhan kontemporer melalui deretan brass studs yang mengitari seluruh sisi tas.

Tas versi lain tampil dengan material menggunakan motif GG yang ikonis dengan tambahan detail berbentuk lobster yang justru menjadi detail tak terduga untuk melengkapi sang kepala rubah.

Terakhir, Gucci menampilkan sebuah shoulder bag dengan ukuran lebih kecil berwarna putih dengan strap rantai yang trendi. Tas model ini memiliki dekorasi daun bunga pada bagian flap yang diperindah dengan material kulit eksotis pada detailnya.

THE BACKPACKS

Tren tas punggung memang sedang kembali pada masa kejayaannya. Alessandro menghadirkan tas model ini dengan tetap mempertahankan fungsi dasarnya namun diberi sentuhan motif seru nan eye catching.

Techpack adalah sebuah backpack yang menampilkan motif brokat Rinascimento dan diberi aksentuasi kepala kucing dan garis ikonis Gucci.

Bagi perempuan yang menyukai ransel berukuran lebih kecil, Gucci menghadirkan sebuah drawstring backpack dengan Torchon strap dan detail pita besar yang disempurnakan oleh deretan kristal Swarovski warna kuning.

Untuk model yang lebih besar, tas ini hadir dalam perpaduan motif brokat berbeda dan aksen tulisan seperti “modern future” yang terlihat superedgy. Keseluruhan drawstring backpack ini pun dilengkapi dengan top handles material kulit.

THE CLASSICS

Sementara pada jajaran tas klasik, Gucci tak berhenti untuk memberikan inovasi terbaru untuk tampilan yang lebih segar pada setiap musimnya.

Tas Dionysus yang masih menjadi buah bibir saat ini hadir dalam perpaduan strap rantai dan aksen kulit eksotis serta bamboo handle dan motif flora dalam bentuk garis.

Anda juga akan dikejutkan dengan Tas Sylvie yang kini hadir dalam material jacquard dan brokat berwarna hijau dengan gambar bunga penuh warna. Untuk ukuran yang lebih kecil ditawarkan dalam material kulit berwarna putih dan Torchon shoulder strap berwarna merah, biru, dan putih sebagai pelengkap.

Untuk tas GG Marmont, kali ini tersedia dalam model briefcase ukuran besar dalam balutan material kulit yang dilapisi dengan menampilkan motif trompe l’oeil. Selain itu, tas ini juga dihadirkan dalam model shoulder bag dalam material jacquard dan brokat yang dilapisi dalam ukuran sedang.

Source: Her World

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Bernostalgia di film “Galih & Ratna”
5 Fakta seputar kostum Belle di Beauty & The Beast
Cara mencegah sibling rivalry