3 Tren Instagram di tahun 2017

3 Tren Instagram di tahun 2017

436

Instagram tidak lagi menjadi sosial media untuk berbagi foto mengenai kehidupan sehari-hari saja, tetapi juga merupakan tempat berkumpul bagi komunitas.

Mereka dapat saling berbagi, menemukan, dan terhubung dengan orang-orang dari berbagai belahan dunia yang mempunyai passion sama.

Tren di Instagram pun turut berganti setiap tahun, seiring berkembangnya dengan komunitas-komunitas tersebut. Berikut adalah tiga tren yang paling hits di Instagram pada tahun 2017.

Slime

Mainan yang sedang digandrungi oleh anak-anak pada tahun ini ternyata juga menjadi tren di Instagram tahun ini. Empat akun besar yang turut berpartisipasi dalam berbagi kreasi slime terbaik dan terunik adalah @slimequeeens, @glitter.slimes, @squishybunnii, dan @slimeysugar.

Unicorn

Unicorn memang sedang marak dibicarakan, baik berupa wujud maupun warna yang terinspirasi dari hewan fantasi tersebut. Mulai dari mainan, pakaian, makanan, hingga makeup pun hadir dalam nuansa unicorn tahun ini.

Sejumlah restoran di Indonesia pun tidak ketinggalan untuk turut menghadirkan menu dengan variasi warna tersebut, seperti @kikokopi, @arromanis, dan @berrywell.

Riasan mata

Tren makeup selalu hadir setiap tahun, namun tahun 2017 menjadi tahunnya riasan mata yang sangat berani. Para pencinta kecantikan menggambar mulai dari alam, bunga, hati, pelangi, hitam putih dan galaksi di atas kelopak mata mereka.

Selain mengunggah foto hasil riasannya, mereka juga mengunggah video tutorial dari kreasinya. Beberapa akun yang terlibat dalam tren ini adalah @laur_elyse, @ryanbpotter, @annepromakeupart, @alexajmua, @beautsoup, dan @meicrosoft.

[sumber Her World Indonesia | foto boredpanda.com]

Baca juga:
Chris Martin dan Dakota Johnson resmi pacaran?
IMDb rilis daftar 10 selebriti terpopuler di tahun 2017
Fenty Beauty rilis 14 warna lipstik baru