4 Hal yang diinginkan wanita pada malam pertama

4 Hal yang diinginkan wanita pada malam pertama

237

Ekspektasi pada malam pertama kadang terasa lebih menyenangkan dibanding acara pernikahan itu sendiri. Baca 4 hal yang diinginkan para wanita pada malam pertama berikut ini.

Penuh romansa

Setelah melalui acara pernikahan, Anda pastinya merasa kelelahan dan hanya ingin cuddle bersama suami. Baik jika Anda ingin sesi seks berjalan dengan manis atau sedikit nakal, pastikan untuk mengutamakan keintiman dan fokus pada the romantic side dibandingkan S&M dan sejenisnya.

Utamakan foreplay

Seks pada malam pertama bukanlah lomba maraton, jadi santai saja. Setelah menghabiskan berjam-jam menyapa para tamu, wanita biasanya mengharapkan untuk dimanja sedikit oleh sang suami. Minta si dia untuk memberikan pijatan pada kaki atau sentuhan lembut.

Banyak tertawa

Anda telah resmi menikah dan akan menghabiskan waktu bersama seumur hidup. Alih-alih merasa gugup, perbanyaklah bercanda dengan si dia hingga mencairkan suasana dan membuat sesi seks Anda kian intim karena menyadari betapa nyamannya Anda bersamanya.

Orgasme

Seks pada malam pertama terasa tak lengkap tanda adanya “the big O”, dan seperti Anda ketahui, wanita butuh waktu lebih lama untuk mencapai klimaks. Resepnya? Just relax and go with the flow.

Itulah 4 hal yang diinginkan wanita pada malam pertama. Anda bisa menunjukkannya pada pasangan untuk mempersiapkan diri saat malam spesial nanti.

Source: Her World

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Rihanna mendesain perhiasan bagi Chopard
Janet Jackson dikabarkan ingin bercerai?
Bersaing meraih gelar impian di Asia’s Next Top Model Cycle 5