5 Fakta unik seputar Emma Stone

5 Fakta unik seputar Emma Stone

187

Tak dapat dipungkiri lagi jika dalam bulan ini, Emma Stone adalah salah satu seleb yang paling banyak disorot oleh masyarakat publik di seluruh dunia. Thanks to the movie La La Land, aktris yang sebelumnya juga sudah tenar dengan perannya di The Amazing Spider-Man dan Birdman ini semakin dicintai saja oleh para penggemar sinema.

Apakah Anda salah satu yang terpesona oleh bakat aktingnya? Mari mengenal lebih lanjut sosok Emma melalui sejumlah fakta menarik berikut.

1. Ia sebetulnya terlahir sebagai Emily Jean Stone. Akan tetapi, ia terpaksa mengubah namanya saat orang lain yang bernama Emily Stone juga telah terdaftar di Screen Actors Guild (salah satu organisasi perfilman Amerika).

Sebelum dipanggil Emma Stone, ia sempat memilih nama Riley, tetapi sadar dirinya tidak begitu responsif saat disapa oleh teman-temannya di lokasi syuting Malcolm in the Middle.

2. Seperti halnya Mia Dolan di layar lebar La La Land, sepak terjang Emma Stone di awal kariernya sebagai aktris tak tergolong mudah. Ia berkali-kali gagal lulus audisi, meski hanya untuk sekadar peran “simpel” di Nickelodeon ataupun Disney Channel.

3. Warna rambut Emma Stone yang sebenarnya adalah pirang. Ia sempat mewarnainya menjadi merah atas saran produser film Superbad yakni Judd Apatow, sebelum kembali lagi ke palet alaminya yaitu pirang sebagai Gwen Stacy di layar lebar The Amazing Spider-Man.

4. Beberapa tahun sebelum La La Land dilansir, Emma merilis debutnya di panggung musikal Broadway bertajuk Cabaret. Setelah menonton performanya, sutradara La La Land yakni Damien Chazelle dan pengarang lagu Justin Hurwitz kemudian menemuinya untuk mengajukan gagasan La La Land kepada Emma.

5. Anda tak akan menemukan akun milik Emma Stone sendiri di Instagram maupun Twitter, karena ia belum begitu berminat dengan konsep media sosial.

Pasalnya, Emma merasa sungkan saat harus mengunggah soal kehidupan pribadinya ke hadapan orang-orang yang mayoritas tak pernah ia temui di dunia nyata.

(Foto: Andrea Raffin/Shutterstock.com)

Source: Harpers Bazaar

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
John Mayer merilis 4 lagu baru
Rihanna dinamakan Humanitarian of the Year oleh Harvard
Cerita Teddy Adhitya tentang solo kariernya