5 Fakta yang perlu Anda ketahui tentang Jonatan Christie

5 Fakta yang perlu Anda ketahui tentang Jonatan Christie

260

Hot athlete alert! Kalau membahas seputar pria hot, pasti semua wanita akan kegirangan (akui saja). Anda mungkin sudah mengetahui siapa itu Jonatan Christie alias Jojo. Yes! Ia adalah atlet bulu tangkis yang baru saja meraih medali emas sektor tunggal putra di Asian Games 2018. Wow, selamat Jojo. Tunggu dulu, kami saat ini tak hanya akan membahas seputar prestasi Jojo – foto hot dari Jojo juga akan kami berikan lho! Well, langsung saja: yang perlu kamu ketahui dari atlet Jonatan Christie!

1. Merupakan Pegawai Negri Sipil

Tahan, kami akan membahas prestasi Jojo terlebih dahulu. Jonatan Christie ternyata telah diangkat sebagai Pegawai Negri Sipil (PNS) khususnya oleh Bapak Joko Widodo! Alasan mengapa Jojo diangkat sebagai PNS adalah: prestasinya yang sangat menunjang.

Well, memang tak salah lagi – Jojo merupakan atlet Indonesia yang patut dibanggakan. Kalau kamu ingin mendengar suara Jojo, lihat saja video ini – ia sedang megucapkan terima kasih karena telah diangkat menjadi PNS pada bulan Januari lalu.

2. Memiliki wajah yang menggemaskan

Kalau sedang bermain bulu tangkis, Jojo terlihat ‘sangar’ saat menangkis. Tetapi jangan salah, ia memilki sisi imut yang bikin kamu berkata: “How cute!” – apakah Jojo sudah imut seperti Oppa dari Korea? Manyun saja tetap imut!

3. Jonatan adalah seorang vlogger

Kamu bisa menyebut Jojo sebagai vlogger – sebab, ia sering mengunggah video kesehariannya di YouTube dengan hashtag #JVLOG. Kalau kamu mengunjungi channel Jojo, ia tampaknya lebih sering merekam momen bersama keluarga. Aw, he’s a family guy!

3. Jago bernyanyi dan acting

Apakah kamu akan semakin jatuh cinta dengan Jonatan Christie setelah mengetahui kalau dirinya jago bernyanyi dan acting? Woah, tampaknya kamu semakin terpincut oleh Jojo. Tak hanya video kesehariannya saja, ia juga mengunggah video di YouTube saat sedang cover lagu miliki James Arthur yang berjudul Say You Won’t Let Go – seolah Jojo tak menginginkan kamu untuk pergi dari kehidupannya. Well, is the delusion too strong?

Seperti yang sudah dikatakan, Jonatan pernah bermain film (bersama Kevin Sanjaya!) yang berjudul King pada 2009 lalu – saat memainkan film tersebut, Jojo masih berusia 7 tahun dan menjadi peran antagonis! Meski begitu, ia tetap ada di hati kok.

4. Adegan ‘lempar baju’ yang bikin histeris

YAS!!! Siapa yang tak ‘meleleh’ saat melihat Jojo bermain bulu tangkis? No one! Ini sudah menjadi buah bibir para wanita Indonesia – kalau Jojo memiliki tubuh atletis yang bikin kamu.. turn on. Sepertinya kamu harus melihat foto ini (yes, he was topless!). Eits, kamu jangan salah fokus, ya…

Hobi Jojo di arena bulu tangkis: melempar baju setelah bertanding.

5. Kedua kalinya mendapatkan medali emas

Sebelum mendapatkan medali emas di Asian Games 2018, di tahun sebelumnya ia juga merebut medali emas di SEA Games 2017! Setelah Taufik Hidayat yang meraih medali emas di Asian Games 2006, kini Jojo berhasil menggantikannya – di babak final, ia mengalahkan Chou Tien Chen dari Taiwan.  Apakah kamu menyaksikan pertandingannya? Because it was so intense! Indonesia pasti sangat bangga dengan Jojo Psst! Jojo kembali ‘buka-bukaan’ di babak final, lho!

(Nadhifa Arundati / KC / DA / Image: doc. Instagram @jonatanchristieofficial)

Sumber Cosmopolitan Indonesia

Share it