5 Fantasi seksual yang wajib dicoba

5 Fantasi seksual yang wajib dicoba

176

Jika Anda mulai merasakan penurunan gairah saat berhubungan intim, lima fantasi seksual yang wajib dicoba ini mungkin bisa bermanfaat.

Banyak orang yang seringkali menyembunyikan fantasi seksnya karena takut ditolak oleh pasangan. Padahal, menurut ahli psikologi, Dr. Sanjay Chugh, mereka yang suka berfantasi nyatanya diketahui benar-benar mencintai pasangannya dan puas dengan kehidupan seksualnya.

Seks biasanya dimulai dari pikiran seseorang, sehingga suatu imajinasi yang aktif akan membantu mempersiapkan pikiran demi meningkatkan gairah dan kepuasan saat bercinta.

Berikut adalah lima fantasi seksual yang wajib dicoba bersama pasangan agar kehidupan seks lebih memuaskan.

Pasrah

Fantasi paling umum yang diinginkan setiap orang adalah kepasrahan, menyerahkan semua pada pasangan yang mendominasi Anda. Dengan memikirkan bahwa pasangan bisa menguasai seluruh jengkal tubuh, rasanya hal ini bisa memompa adrenalin Anda.

Gairah visual

Banyak pasangan yang gemar menjadi penonton saat melakukan aktivitas seksi, misalnya Anda bisa menyaksikan adegan sensual yang dilakukan bersama pasangan melalui cermin.

Merekam adegan ranjang

Sebagian besar orang tertarik untuk merekam adegan bercintanya menggunakan ponsel atau kamera karena hal ini menimbulkan rasa jadi seorang bintang. Tak hanya itu, menonton kembali adegan intim bersama pasangan di masa depan juga akan menambah gairah Anda.

Mengintip

Saat Anda membeli lingerie baru, ungkapkan pada pasangan bahwa ia hanya bisa melihat saat Anda mengenakannya, melalui lubang kunci di pintu kamar. Tunggu sampai air liurnya menetes sebelum membiarkannya masuk dan meraba seluruh tubuh Anda.

Roleplay

Terakhir, memainkan peran saat hendak berhubungan intim juga bisa meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan. Mungkin Anda ingin pasangan berpakaian sebagai pilot, atau pasangan ingin Anda berpenampilan bak suster. Yang pasti, komunikasikan peran-peran tersebut sebelum bercinta agar Anda dan pasangan bisa “tampil” secara maksimal.

Itulah lima fantasi seksual yang wajib dicoba demi meningkatkan gairah dan kepuasan saat bercinta.

Source: Her World Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Britney Spears sumbang Rp 13.4 M ke Yayasan Kanker Anak
Charlotte Olympia berkolaborasi dengan Marvel
Tampil lebih menggoda dengan Ecstasy Shine