5 Film ini gagal sukses?

5 Film ini gagal sukses?

149

It’s 2017. Pecinta film dari seluruh dunia menjadi semakin kritis dalam menilai, maka tidak banyak film Hollywood bisa sukses memenangkan hati penonton dan mendapat rating tinggi. Ini dia 5 film yang gagal sukses tahun ini:

1. Ghost in the Shell

Film ini diangkat dari seri anime Jepang yang terkenal, maka banyak penggemar Ghost in the Shell kecewa karena pemeran utama seharusnya dimainkan oleh seorang wanita Asia, bukan aktris Hollywood Scarlett Johansson. Pengeluaran untuk produksi film tersebut diperkirakan mencapai 200 juta dolar, namun setelah tayang, film Paramount tersebut hanya meraup 40 juta dolar di Amerika Serikat.

2. Snatched

Komedian Amy Schumer bergabung dengan aktris legendaris Goldie Hawn (ibu Kate Hudson) untuk sebuah film adventure comedy yang menghibur. Dengan comeback Goldie setelah 15 tahun absen dari dunia perfilman, sulit dipercaya bahwa film tersebut hanya mendapat rating 38% di situs Rotten Tomatoes. Sorry, Goldie – better luck next time.

3. King Arthur: Legend of the Sword

Warner Bros memberikan sutradara Guy Ritchie budget sebesar 175 juta dular untuk membuat film tentang King Arthur dengan aktor-aktor keren seperti Charlie Hunnam dan Jude Law. Sayangnya, film aksi tersebut cukup mengecewakan penonton dengan rating serendah 28% di Rotten Tomatoes. Estimasi kerugian yang dialami studio diperkirakan mencapai 150 juta dolar. Ouch.

4. Life

Film sci-fi yang dibintangi oleh dua aktor tampan Jake Gyllenhaal dan Ryan Reynolds ini cukup bagus dan mendapat ulasan positif. Namun, nampaknya Sony tidak mengiklankan film tersebut dengan baik – Life hanya mendapat keuntungan sebanyak 74 juta dolar dari seluruh dunia. Sayang sekali!

5. The Great Wall

Lagi-lagi, seorang aktor Amerika (Matt Damon) dijadikan pemeran utama di sebuah film Asia. Kisahnya? Beberapa bule (termasuk Pedro Pascal dan William Dafoe) bergabung dengan prajurit-prajurit Cina untuk mempertahankan Tembok Cina dari monster. Ehm, ok. Meski Great Wall menampilkan beberapa adegan perang yang cukup seru, sales internasional film tersebut mengalami kerugian sebesar 75 juta dolar.

[sumber Cosmopolitan Indonesia | foto ew.com]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Tokoh wanita fearless di serial TV
Jennifer Lawrence sebagai model kampanye Dior
Kolaborasi Victoria’s Secret dan Balmain