5 Gaya trendi ala Ashley Graham

5 Gaya trendi ala Ashley Graham

176

Ashley Graham adalah model plus size asal Amerika Serikat. Wanita cantik ini dikenal dengan ukuran tubuhnya yang cukup kontroversial untuk berkecimpung di dunia model internasional.

Tapi, ia sukses membuktikan bahwa tubuh plus size tetap bisa menunjukkan prestasi dan gaya fashion yang tetap seksi serta stylish. Nah, berikut 5 gaya trendi Ashley favorit Cosmo! Simak!

1. The Eye-Catchy Lady

Tidak ada yang menyangkal pesona Ashley saat menghadiri acara Miss USA 2017 berikut. Ia mengenakan gaun berwarna hijau tua dengan aksen plunging neckline dan high slit dibagian bawah untuk memperlihatkan jenjang kakinya.

Hiasan aksesori berupa anting hoop dan sepasang strap heels berwarna gold semakin mengelevasi penampilannya. Pretty cool!

2. Sexy In Red

Seksi dan elegan menjadi tema gaya busana model ini. Gaun sleeveless karya rumah busana Jonathan Simkhai ini semakin cantik dengan aksen lace berwarna merah serta hitam dan sentuhan sheer dibagian rok.

Ashley menambahkan black wide leather belt untuk membentuk lekuk tubuh hot-nya. Untuk riasan muka, ia menggunakan makeup natural dengan pulasan lipstik pink serta tatanan rambut back-bun.

Sisipkan aksesori berupa cluth putih dan strap heels berwarna hitam, ladies! Gaya busana tersebut dapat menjadi inspirasi Anda yang ingin tampil totalitas saat party di weekend ini.

3. The Black Bombshell

Dalam acara Time 100 Most Influential of 2017, beberapa waktu lalu. Ashley tampak mencuri perhatian dengan mengenakan slip dress berwarna hitam dengan aksen lace dibagian leher. Dengan sentuhan thigh-high slit dan korset belt semakin menambah aksentuasi pada busana.

Tambahkan aksesori seperti diamond choker dan high heels berwarna hitam. Lalu, tatanan rambut sleek serta pulasan lipstik nude semakin mempercantik tampilannya kala itu.

4. Elegant In White

Model berusia 29 tahun ini menghadiri acara Max Mara’s Fall/Winter 2017 presentation saat Milan Fashion Week beberapa waktu.

Bersama sang suami Justin Ervin, Ia menggunakan dress berwarna ivory dengan aksen plunging dan metallic gold pada leher serta matching overcoat yang membuat tampilannya semakin memukau. Tak lupa, ia mengenakan strappy heels berwarna krem dan sparkling hoop earrings. Stunning!

5. Sporty Chic

Tampilan ini cocok buat Anda yang ingin mengusung gaya sporty namun tetap chic. Coba intip outfit Ashley berikut yang mengenakan atasan tank top putih dan celana legging dipadankan bersama jaket army panjang. Terakhir, ia menambahkan sepasang sneakers putih dan tidak lupa menata rambut high ponytail untuk kesan lebih fresh dan tetap trendi.

(Cindy Herin/AP/Foto : instagram @theashleygraham)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Mont Blanc melansir wewangian feminin terbaru!
Video klip “Versace On The Floor” resmi dirilis!
Leonardo DiCaprio akan perankan Leonardo da Vinci