5 Hal penting yang terjadi di Miss Universe 2017

5 Hal penting yang terjadi di Miss Universe 2017

242

5 Hal Penting yang Terjadi di Miss Universe 2017

Salah satu international beauty pageant terbesar, Miss Universe, baru saja diselenggarakan di Mall of Asia Arena, Filipina.

Walaupun diadakan tanggal 30 Januari 2017, tetapi para wanita merebutkan title sebagai Miss Universe 2016 karena kontes tersebut di-skip selama tahun 2016.

Jika Anda ketinggalan acaranya di televisi, tenang, Cosmo akan meng-update Anda mengenai kejadian penting yang terjadi di ajang Miss Universe 2017.

Steve Harvey Mengingatkan Kejadian Tahun Lalu

Sebelum suara “boo!” dan perkataan dari orang lain, Steve Harvey memulai acara dengan mengingatkan kesalahan fatalnya tahun lalu.

Pada acara tahun 2015, pembawa acara ini mengumumkan pemenang Miss Universe 2015 sebagai Miss Colombia, padahal pemenang sebenarnya adalah Miss Philippines. Ekspresi Steve saat menyadari ia telah salah membaca kartu… awkward!

Namun tahun ini ia menyambut mistake tersebut dengan candaan.

“Saya tahu apa yang ada di pikiran Anda,” mulainya.

“’Apakah ini pria yang sama dengan tahun lalu? Mereka menunjuk orang yang sama dengan tahun lalu sebagai host?’ Iya, inilah saya. I’m back!”

Pertemuan Miss Canada dengan Ashley Graham
Plus-size model, Ashley Graham, ditunjuk menjadi backstage host untuk melaporkan kejadian di balik panggung.

Sebelum acara mulai, ia sudah menunjukkan kekagumannya pada Miss Canada, Siera Bearchell, karena bentuk tubuhnya yang “lebih besar” dari yang lain.

“Apa yang Anda lakukan saat Anda berkaca?” Ashley bertanya pada Siera saat sesi wawancara.

“Karena tidak semua orang nyaman dengan tubuhnya seperti kita.” Siera menjawab dengan pasti, “fokus pada apa yang Anda cintai dari diri Anda … fokus pada hal-hal yang membuat Anda percaya diri.”

Great advice!

Miss Colombia Mengejek Steve Harvey
Ternyata opening speech Steve belum cukup untuk menghindari roast pada malam tersebut.

Saat berbincang dengan Miss Colombia tahun ini, Andrea Tovar, Steve bertanya,

“Bagaimana perasaan orang Kolombia terhadap saya?” Andrea menjawab, “Banyak yang membenci Anda,” lalu diikuti tawa para penonton.

“Namun saya mencintai Anda!” Untungnya, ini semua hanya candaan kok, Steve!

Miss Indonesia Masuk Top 13

Dengan bangga, Cosmo menuliskan bahwa Miss Indonesia, Kezia Waraouw, berhasil memasuki Top 13 Miss Universe tahun ini.

Kezia menjadi inspirasi para wanita Indonesia. Walaupun tidak memenangkan mahkota, ia masih mendapatkan dukungan dan pujian. And also, look at her outfit! #proud

And the Winner Goes to…

Mahasiswa dokter gigi dari Prancis berhasil merebut title Miss Universe 2016! Berumur 23 tahun, Iris Mittenaere berasal dari kota Lille dan menjunjung untuk membantu underprivilieged children yang tidak bersekolah.

Kemenangannya merupakan yang pertama untuk Prancis selama 60 tahun lebih! Congratulations Iris, you deserve it! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Instagram @missuniverse @iamsteveharveytv @keziawarouw)
Source: Cosmopolitan

 
Baca juga:
Celine Dion dan Josh Groban turut mengisi soundtrack Beauty and The Beast
Film animasi Disney memborong banyak penghargaan
Mengantisipasi rasa cemburu anak