5 Highlighter holographic warna unicorn terbaik

5 Highlighter holographic warna unicorn terbaik

458

Belakangan ini, beauty enthusiast mulai terobsesi dengan kosmetik yang berwarna hologram, atau bisa berubah-ubah warna dari segala angle. Paling jadi incaran dan sering sold out di berbagai marketplace adalah warna unicorn (kuda bercula mengulir). Tidak peduli berapa pun usianya, siapa saja tampak pantas-pantas saja kok pakai warna ini. Goo highlighters lovers!

Warnanya yang tidak terlalu terang namun berpendar seperti pink prismatik, ungu krom, dan kuning telah disortir brand kosmetik raksasa dan dijadikan satu dalam sebuah palette cantik. Jadinya highligters pun sold out dimana-mana.

Baru mulai suka teknik strobing atau mau investasi highlighter? Well, sebelum purchase order ke toko langganan sebaiknya simak dulu pilihan highlighter warna unicorn yang tidak membuat wajah Anda terlihat seperti baru saja pakai stabilo!

Kat Von D Alchemist Holographic Palette


Anda pasti ingin highlighter yang membuat kulit glowing tapi tidak terlihat glittery? Nah, palet ini diisi material berpartikel lembut dengan kemungkinan luminisasi yang tak ada habisnya.

Laura Mercier Lightstruck Prismatic Glow Palette

Dengan menampilkan lima warna highlighter yang berpijar dan lembut, palet ini memungkinkan Anda menyesuaikan cahaya dengan mencampur satu atau beberapa warnanya. Aurora adalah warna merah muda peachy, Prism adalah emas lembut; Beam adalah silver kebiruan perak bersepatu biru; Dan Ray adalah krem yang lembut. Formulanya ringan tanpa hasil lengket yang diakhir, jadi memakainya jadi sama menyenangkannya seperti Anda mencampur warna-warna lipstik kesayangan.

Becca Shimmering Skin Perfector Pressed Prismatic Amethyst Highlighter

Dok. Becca Cosmetics

Menurut brand The mother of highlighter ini, formula di dalamnya mengandung pigmen pengubah warna yang bisa memendarkan sekaligus meredakan cahaya, sehingga memberi sentuhan holografik yang mengangkat sudut tinggi di wajah terlihat bersinar. Waw! Anda belum sampai pada bagian terbaiknya, yaitu highlighter ini terlihat sangat baik pada warna kulit apapun.

Tarte Spellbound Glow Rainbow Highlighter

Dok. TARTE Cosmetics

Jika Anda suka “menyihir” wajah dengan memanfaatkan beauty produts, produk highlighter dari Tarte ini bisa membantu. Palette bernuansa pelangi dan unicorn ini bisa Anda putar dengan kuas untuk pakai semua warnanya atau pakai secara satuan. Butiran pigmennya terlihat halus ketika cahaya sedang menyinari wajah. Whimsical!

Too Faced Love Light Prismatic Highlighter

dok. Too Faced Instagram

Hal yang membuat highlighter prismatik ini istimewa adalah formula liquid-to-powder eksklusif yang artinya mengambil bagian terbaik dari formula bubuk, cairan, baked, dan krim lalu menjadi lapisan halus berpigmentasi tinggi. You will look radiant all day! (Silvya Winny / Dok: Instagram Laura Mercier, Becca Cosmetics, Tarte Cosmetic, Too Face, KatVonD Instagram)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
7 Selebriti ini gagal masuk industri musik
Oops… 9 lagu berikut ternyata bercerita tentang seks!
Aksen bronze untuk tampil sun-kissed alami

Share it