5 Inspirasi rambut effortless dari Game of Thrones!

5 Inspirasi rambut effortless dari Game of Thrones!

194

Ladies, ladies, ladies, winter is coming! Selain karena ada naga dan Khal Drogo (RIP), alasan utama Game of Thrones berada di posisi spesial di hati Cosmo adalah karena karakter-karakter wanitanya yang pintar, fiercely independent, dan seksi!

Dengan rilisnya season terbaru dan terakhir dari seri ini, maka Cosmo pun terinspirasi untuk membahas 5 gaya rambut dari para wanita bad ass yang tersisa di Westeros dan sekitarnya, serta bagaimana mendapatkannya. Check them out!
Info: Spoilers alert!

1. Kepang ala Daenerys Targaryen
The mother of dragons yang baru saja sampai di Dragonstone ini terkenal dengan rambut pirang platinumnya yang selalu dihiasi dengan jalinan kepang. Try it the Cosmo Way: Tiru para model di runway Andrew GN dengan memisahkan rambut jadi 5 bagian.

Kepang cornow dua tumpuk di bagian atas telinga kiri dan kanan. Kenakan mousse di sisi rambut pada bagian depan dan puncak kepala, dan sasak. Sisir ke belakang menggunakan jemari untuk efek messy yang modern, dan jepit. Ikat bagian belakang atau biarkan terurai.

2. Pixie Cut milik Cersei Lannister
Villain favorit Cosmo di seri ini (Ingat bagaimana keren aksinya di akhir season 6? *Heart eyes emoji*) tadinya memiliki rambut keemasan bergelombang sepunggung. Setelah sedikit mendapat “kesialan” di season 6, ia kembali merebut singgasana dengan mahkota bertengger di rambut pixie-nya. So hawt!

Do It the Cosmo Way: Bila belum yakin untuk membabat seluruh rambut, cukup pilih potongan bob bertekstur sepanjang leher. Buat beberapa ikal tak teratur dengan flat iron, semprotkan texturing spray, dan acak dengan tangan.

3. Miss Sleek and Straight, Sansa Stark
Putri pertama keluarga Starks yang anggun ini mengalami perubahan rambut seiring dengan perkembangan karakternya. Di awal seri, rambutnya ikal dan berwarna strawberry blond, sesuai dengan karakternya yang polos, walau manja dan egois.

Setelah mengalami berbagai tempaan hidup, dari melihat ayahnya sendiri dipenggal, hingga dinikahi oleh seorang psychopath (Hello, Ramsey Bolton!), Sansa tumbuh menjadi wanita fearless yang dingin. Rambutnya pun jadi lurus dan berubah warna jadi auburn gelap yang cantik.

Do it the Cosmo Way: Belah tengah rambut, gunakan flat iron untuk meluruskan rambut hingga ujung. Usahakan catok rambut sedikit demi sedikit agar rambut lurus dengan rata.

4. Arya dengan Half-Bun nya
Rambut gelap dan pendek adalah trademark putri bungsu keluarga Starks yang eksentrik. Di beberapa season terakhir, ia sering terlihat dengan half-bun yang praktis.

Try it the Cosmo way: Bila tak pede dengan sleek look milik Arya, tiru hairstyle di koleksi Spring/Summer 2017 Stella Jean. It’s easy, and it enhance your facial structure. Disguise and take revenge of your dead family members are optional!

5. Si Curly Missandei
Dayang-dayang Khaleesi ini amat cantik dengan rambut keritingnya yang unik. Try it the Cosmo Way: Setelah keramas, keringkan rambut dengan t-shirt katun agar air meresap dengan mudah dan rambut tak mengembang. Setelahnya kenakan hair oil atau texturizing cream untuk menjaga bentuknya. Selalu gunakan hair diffuser pada hairdryer bila ingin mengeringkan rambut!

Which one is your favourite?

(Ainjia Paat/Image: Matteo Valle/IMAXTREE.COM, Matteo Volta/IMAXTREE.COM, Matteo Valle/IMAXTREE.COM, Matteo Scarpellini/IMAXTREE.COM, Alessandro Viero/IMAXTREE.COM)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Cara Delevingne resmi menjadi penyanyi
Lady Emblem L’Eau, seri parfum terbaru Montblanc
Warner Bros pastikan akan ada Wonder Woman 2!