5 objek wisata untuk pecinta fotografi

5 objek wisata untuk pecinta fotografi

493

Perkembangan teknologi dan maraknya kamera berbagai jenis (mulai dari smartphone, DSLR, dan action cam) telah menambah peminat fotografi. Terlebih dengan adanya social sharing foto seperti Instagram, sehingga memudahkan mereka memamerkan karyanya ke pengikut.

Nah, kalau sekarang Cosmoners sedang bingung objek apa lagi yang bisa diabadikan, kami sarankan Anda berlibur ke Macau. Kenapa ke Macau?

Karena di negara ini, Anda akan menemukan bermacam objek seni dan arsitektur yang menarik untuk diabadikan. Dan Macau juga termasuk dalam 10 Destinasi Wisata Terbaik di Dunia tahun 2015, versi Lonely Planet, lho!

Berikut 5 tempat wisata yang cocok buat Anda pecinta fotografi:

1. Macau Tower
Tingginya mencapai 338 meter. Di sini tempat kedua tertinggi di dunia untuk melakukan bungee jumping. Ada ruang penuh kaca untuk memandang panorama Macau dari ketinggian.

Bila lebih berani, ikuti pilihan petualangan serunya. Selain bungee jumping ada juga Skywalk X, Tower Climb, dan Sky-jump. Dan tinggal pilih spot terbaik mana yang Anda suka untuk diabadikan dengan kamera.

2. Macau International Fireworks Display Contest
Mulai September ini tepatnya di tanggal 5, Macau mengadakan kompetisi pesta kembang api yang diikuti 10 negara. Yaitu, Malaysia, Portugal, Finlandia, Chinese Taiwan, Korea, Italia, Prancis, Austria, Australia, dan China.

Kompetisi ini akan berakhir di 1 Oktober mendatang. Jadi masih ada kesempatan buat Anda untuk mengabadikan serunya pesta kembang api ini. Bahkan, ada lomba foto yang bisa Anda ikuti dengan hadiah yang menarik.

3. Macau Giant Panda Pavilion
Boneka Panda selalu terlihat menggemaskan. Aslinya pun juga seperti itu lho! Tapi harus tetap mengikuti prosedur keselamatan yang ditentukan saat mendekati mamalia bertubuh besar ini.

Nah, ini kesempatan Anda untuk mengambil angle lucu dari dua panda bernama Kai Kai dan Xin Xin, yang dirawat dengan baik di Macau Giant Panda Pavilion ini.

Kedua panda cantik tersebut ditempatkan di area yang dibuat semirip dengan habitat aslinya. Jadi berkunjung ke sana serasa berada di dunia panda.

4. The House of Dancing Water
Pertunjukkan berbasis air ini terletak di City of Dreams, Cotai Strip, Macau. Pertunjukkan ini telah ditonton lebih dari 2 juta orang dalam 1000 penampilannya.

Anda akan melihat aksi akrobatik, drama, dan set panggung yang dapat berganti-ganti.

Sebaiknya gunakan lensa tele untuk membantu Anda mendapatkan momen seru dari para pemain di House of Dancing Water ini.

Perlu diperhatikan, selama pertunjukkan berlangsung dilarang untuk mengambil foto menggunakan flash, dan dilarang untuk merekam video.

5. Ruins of St. Paul
Didirikan di tahun 1602 yang merupakan Gereja Mater Dei. Namun, mengalami musibah kebakaran besar pada tahun 1835. Tapi anehnya, kebakaran itu menyisakan bagian fasade depannya.

Setelah ratusan tahun kemudian, bagian depan gereja ini masih berdiri kokoh sampai saat ini, dan menjadi tempat wisata favorit para wisatawan yang ke Macau.

Temukan sisi-sisi sejarah St.Paul, lalu abadikan dengan kamera Anda.

Yuk Cosmoners atur liburan Anda ke Macau!