5 Perilaku menyebalkan pria saat bercinta

5 Perilaku menyebalkan pria saat bercinta

184

Kini giliran Cosmo menyuarakan isi hati Anda perihal perilaku pria yang kerap membuat para wanita tak tahan selama bercinta. Siap-siap untuk mengajaknya membaca setiap poin, dan bisikkan di telinganya, “Dont do this again, darling…”

Oral Asal

Tidak semua wanita menyukai aksi oral yang diberi pasangannya – karena seperti blowjob, dibutuhkan hasrat dan teknik yang benar untuk membuat seorang wanita berorgasme.

Jika pasangan Anda tidak bisa memberikan sesi oral yang nikmat, jangan kecewa! Bersabarlah dan ajari pasangan Anda gerakan tangan dan lidah yang Anda nikmati. There you go!

Terlalu Lama

Anda dan pasangan pastinya selalu menikmati sesi bercinta yang bisa membuat Anda dan si dia menginginkan lagi.. dan lagi. Sementara bicara fakta: Setelah sesi foreplay, aktivitas seks selama 10 hingga 20 menit adalah durasi yang cukup bagi seorang wanita untuk mencapai klimaks. Terlalu lama, dan Miss Cheerful akan terasa sakit.

Kurang Foreplay

Women need foreplay. Jika pria Anda hanya mau berciuman selama semenit sebelum memasukkan Mr Happy-nya, no way! Supaya Miss Cheerful menjadi basah, perpanjang sesi foreplay yang merangsang dan menggoda sampai Miss Cheerful Anda siap untuknya.

Membanding-bandingkan

Sebetulnya, tak salah membandingkan diri dengan orang lain sebagai acuan refleksi diri. Mungkin saja selama ini ada suatu hal yang kurang disukai pasangan. Tapi pria kadang sering tak sadar kalau mereka sedang membandingkan performa Anda dengan mantannya – dan inilah yang bisa menghilangkan gairah Anda seketika. Kalau sudah begini, bye!

Morning Sex

Pria seringkali bangun tidur dalam kondisi “siap tempur” di pagi hari. Wajar saja jika akhirnya ia sering meminta Anda untuk melakukan olahraga “panas”… namun dengan kondisi kandung kemih yang penuh atau bau napas paginya yang kurang sedap, tentu akan membuat Anda malas. Saran Cosmo, lebih baik Anda ajak si dia untuk sesi bathtub di pagi hari. Win-win solution, right? (Kezia Calesta / Muhtar Rais / VP / Image: iStockphoto/Thinkstock)

Source: Cosmopolitan

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
3 Gaya denim Bella Hadid yang harus dicontek
Kenali penyebab dan cara mengatasi rambut rontok
Menggunakan sisi kerentanan sebagai kunci kesuksesan