5 Rekomendasi self-help book

5 Rekomendasi self-help book

250

Cosmoners sedang butuh insight lebih tentang pemulihan diri? Kalau iya, buku-buku self healing berikut ini pasti pas untuk Anda!

SuperBetter: A Revolutionary Approach to Getting Stronger, Happier, Braver and More Resilient by Jane McGonigal, Rp250.000
Akibat mengalami gegar otak, sang penulis menciptakan sebuah permainan ilmiah untuk mengetahui respon seseorang akan stres, tantangan, dan rasa sakit dalam sebuah buku.

Adultery by Paulo Coelho, Rp272.000
Novel provoaktif ini menjawab berbagai pertanyaan mengenai cara menjalani kehidupan agar lebih bahagia serta menemukan keseimbangan antara rutinitas dan keininan untuk mencoba hal baru.

A Guide to Be Better and Better by Rosdiana Setyaningrum, Caren Delano, Philips Kwok, Dave Hendrik, Rachel Octavia. Rp150.000
Dikemas dalam sebuah ilustrasi cantik, buku ini mengajak pembaca untuk mengetahui cara agar tampil lebih maksimal dalam berkarakter, bergaya, bersikap, dan bertutur.

A Work ini Progress: A Memoir by Connor Franta, Rp306.000
Buku ini menceritakan kesulitan Connor Franta pada masa lalu, hingga akhirnya ia menuangkan kisahnya dalam sebuah tulisan jenaka yang sarat pesan sekaligus inspiratif.

It’s Not How Good You Are, It’s How Good You Want To Be by Paul Arden, Rp205.000
Sebuah pedoman yang dikemas unik sekaligus menghibur untuk membantu Anda menyelesaikan masalah, berkomunikasi lebih baik, serta berani menghadapi berbagai persoalan.

[sumber Her World Indonesia | foto lifehack.org]

Baca juga:
Film Sex & The City 3 batal produksi!
15 Aktor paling HOT di tahun 2017
Alasan emosi naik turun saat hamil