5 Tampilan inspirasi makanan ternama dunia

5 Tampilan inspirasi makanan ternama dunia

42

Begitu banyak makanan yang nikmat dari seluruh dunia. Beberapa di antaranya menjadi sebuah warisan budaya dan identitas sebuah negara.

Anda kini dapat menyalurkan kecintaan Anda terhadap makanan tertentu lewat penampilan Anda. Berikut sejumlah tips dari Bazaar.

1. Pizza

Tentu Anda sudah pernah mencoba makanan asal Italia satu ini. Rasanya yang burih dan topping-nya yang beragam membuat makanan ini menjadi salah satu makanan favorit Anda dan keluarga. Jika ingin mengambil inspirasi dari pizza, koleksi Gucci spring/summer 2017 dapat menjadi solusi. Motif bunga merah di atas latar kuning dengan cutting asimetris tampak pas Anda gunakan saat makan Pizza.

2. Steak

Sering dianggap main course favorit karena membutuhkan teknik masak yang cukup tinggi, steak menjadi makanan ternama. Mungkin tingkat kematangan medium well menjadi favorit Anda, namun tampilan koleksi Givenchy spring/summer 2017 dengan suit cokelat sewarna dan aksesori kalung batu besar warna gradasi membuat tampilan Anda terlihat well done.

3. Tom Yum

Jika Anda suka makanan yang berkuah dan sedikit pedas, tentu tom yum menjadi pilihan favorit Anda. Makanan asal Thailand ini merupakan gabungan seafood, sayur dan rempah asli negara gajah putih tersebut. Koleksi dari Christian Siriano spring/summer 2017 mewakili esensi makanan yang extravagant dan kaya rasa ini.

4. Sushi

Nasi dan pilihan seafood menjadi bahan utama makanan asal Jepang ini. Sushi dikenal segar karena kebanyakan terbuah dari bahan mentah. Warna oranye dan putih dari sushi dapat Anda terapkan pada tampilan seperti koleksi dari Milly dengan desain muda dan memberi kesan segar.

5. Rendang

Sebagai salah satu makanan paling nikmat didunia menurut berbagai media internasional, rendang merupakan salah satu kebanggan yang dimiliki Indonesia. Sama seperti Michael Kors dan koleksi spring/summer 2017-nya yang menjadi kebanggaan Amerika karena easy-to-wear dan selalu tampak chic.

(Layout: Ika Wahyuni. Foto: puhhha/Shutterstock.com, Joshua Resnick/Shutterstock.com, Suriya Yapin/Shutterstock.com, In Green/Shutterstock.com, Aris Setya/Shutterstock.com, Filippo Fior/Imaxtree.com, Alessandro Lucioni/Imaxtree.com, Daniele Oberrauch/Imaxtree.com, Imaxtree.com)

Source: Harpers Bazaar

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Museum untuk mengenang Carrie Fisher dan Debbie Reynolds
Single terbaru Aliza Putri, “Jealous”
Humour is the key to success at work