5 tanda pria siap berkomitmen

5 tanda pria siap berkomitmen

1065

Ladies, tidak semua pria akan kabur ketika hubungan mengarah lebih serius. Terlebih jika si dia sudah menunjukkan tanda di bawah ini. Yup, simak lima tanda pria siap untuk berkomitmen dengan Anda!

Dekat dengan Keluarga dan Teman

Tanpa perlu mengingatkan, si dia sudah memberi ucapan ketika Ibu Anda ulang tahun. Bahkan, dia terlihat sangat antusias untuk bertemu dengan the girls.

Sudah tidak diragukan lagi kalau dia ingin menjalin hubungan yang lebih serius. Dia ingin menunjukkan kalau dia dapat bergaul dengan orang-orang terdekat Anda.

Mengajak ke Acara Keluarga dan Teman Dia

Bagi pria, keluarga dan teman adalah hal yang penting. Para pria tidak akan mengajak sembarang wanita untuk berkenalan dengan mereka. Sebaliknya, ketika ingin memiliki hubungan yang serius, pria tidak ragu untuk mengajak wanita incarannya untuk bertemu keluarga dan temannya.

Membuat Rencana Masa Depan Bersama

Tidak hanya membicarakan masa depan, pria yang siap berkomitmen biasanya juga akan membuat rencana masa depan bersama Anda. Hal ini dilakukan karena si dia ingin memastikan kalau mimpi yang dimiliki tidak akan menganggu hubungan di masa depan.

Dia akan meminta saran bahkan mencari solusi agar mimpinya dan Anda dapat berjalan bersama.

Jadi Ambisius Terhadap Karier

Apakah si dia tiba-tiba menjadi ambisius terhadap karier? Hmmm, bisa jadi si dia sedang berusaha untuk mengumpulkan modal untuk masa depan hubungan Anda dan dia. Hal ini membuat dia lebih terpacu untuk bekerja.

Diam-diam Mencari Tahu Ukuran Cincin

Ummm, sepertinya sudah cukup jelas sinyal yang dia berikan. Si dia telah siap berkomitmen dan menjalin hubungan yang serius ketika sudah diam-diam mencari tahu ukuran cincin Anda.

(Hana Devarianti/VP/Image: Ascot Elite) 

Source: Cosmopolitan Indonesia