5 Tips Khloe Kardashian dapatkan tubuh ideal

5 Tips Khloe Kardashian dapatkan tubuh ideal

83

Jangankan Anda, bahkan Kimmy (panggilan Kim Kardashian) pun iri melihat tubuh sang adik, Khloe yang makin hari makin “berbentuk”. Hampir semua situs berita membuat standar tubuh wanita yang ideal itu seperti milik Khloe – tidak kurus, tidak pula gemuk, namun curvy dan bergelimang otot. Wah! Ya, Cosmo juga tergila-gila. Mau tahu beberapa hal yang Khloe lakukan untuk dapatkan tubuh incarannya? Ini lima cara yang ia banggakan!

Ia Pintar Mengatur Menu Makanan
Daripada mengorbankan makanan yang ia suka (creamy dips, mashed potatoes, bagels, dan es krim), Khloe menyimpan menu-menu serupa namun lebih sehat di dalam kulkasnya, seperti yang ia bagikan dalam Aplikasi berbayarnya. Jadi ketika ia ingin sekali makan bagel dan cream cheese, ia meraih muffin yang terbuat dari gandum utuh dan menikmatinya dengan peanut butter. Bahkan ia membekukan pisang dan melapisinya dengan dark chocolate, supaya kebutuhan akan makanan manisnya tidak hilang sama sekali.

Ia Tidak Melihat Timbangan
Dalam wawancaranya dengan PeopleStyle, Khloe bilang kalau ia sudah lama tidak melangkah ke atas timbangan, supaya pikirannya tidak terbeban dengan target angka. Ia tidak memikirkan berapa ukuran celana dan bajunya juga, lho. Bahkan sang stylist dimintanya mencopot size tag, jadi ia tidak stres melihat size baju di angka 10 (walaupun ia sebenarnya di ukuran 6).

Terima Kenyataan Kalau ia Suka Ngemil
Dalam video yang ada di website-nya, Khloe jujur banget kalau ia konsisten meraih sesuatu untuk ia kunyah sepanjang hari. Jadi untuk menghindari membuat pilihan yang buruk, ia terus memastikan sayuran dan buah-buahan seperti stroberi dan blackberi ada di dalam lemari es-nya setiap saat.

Aturannya: Usaha Atau Tidak Sama Sekali Saat di Gym
Anda memang tidak punya keleluasaan waktu seperti Khloe ya, yang bisa ke gym dua kali sehari (wow!) Hey, Anda punya deadline pasti! Tapi target Khloe penting Anda tahu: ia ingin membuat semua orang terkesima dan menantang dirinya melampaui target untuk berubah. Saat ada waktu, ia menghabiskan satu jam untuk olahraga kardio di pagi hari lalu fokus pada latihan pembentukan otot, seperti ab rolls dan angkat beban di sore harinya.

Menghindari Produk Susu
Yap, favorit semua orang, yaitu keju. Menurut wawancara di sebuah majalah kesehatan, Khloe bisa turun 5 kilogram dalam satu setengah bulan, dengan hanya menghilangkan semua produk susu dalam dietnya. Sementara waktu, lupakan dulu yaa milkshakes dan ganti dengan almond milk! (Silvya Winny / Image: Instagram @khloekardashian)

Source: Cosmopolitan

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Cerita Noni Purnomo tentang eksistensi Blue Bird Group
Dominique Diyose dan kepeduliannya terhadap hewan
Berbisnis bersama pasangan, kenapa tidak?