6 Film untuk menyembuhkan patah hati

6 Film untuk menyembuhkan patah hati

367

Menghadapi hati yang sedang patah memang tidak pernah menyenangkan. Tetapi ada beberapa hal yang bisa menyembuhkannya perlahan-lahan. Friends, drinks, and a good movie! Film-film berikut dijamin bisa membuat Anda tersenyum. It’s going to be all right, Ladies.

500 Days of Summer

Watch this if… Anda percaya ia adalah ‘the one.’

Perasaan sayang dan cinta bisa meyakinkan Anda bahwa sang mantan tidak akan tergantikan. Setelah menonton film yang dibintangi Zooey Deschanel ini, Anda akan sadar bahwa tidak ada ‘the one‘ di dunia ini. Yang ada adalah musim dan waktu yang terus berganti dan berputar. Lambat laun, Anda akan menemukan ‘the one‘ yang baru. Percayalah!

Eternal Sunshine of the Spotless Mind

Watch this if… Anda ingin menghapus semua memori yang berkaitan dengan dia.

Walaupun bergenre science fiction, film ini memberikan penggambaran yang real terhadap keinginan Anda untuk menghapus semua memori bersama dia. Tapi Anda akan diingatkan, seberapa buruk kenangan tersebut, Anda tidak akan mau menghilangkannya semua. Terutama saat salah satu memori tersebut adalah alasan mengapa Anda dan dia putus. Never forget.

The Break-Up

Watch this if… Anda ingin mencari sisi lucu dari kejadian ini.

Jennifer Aniston dan Vince Vaughn berhasil menunjukkan sebuah hubungan yang realistis dalam film komedi ini. Pertengkaran konyol yang memuncak, kegiatan balas dendam yang tiada habisnya, dan titik akhir saat Anda memutuskan untuk berkata “oke, selesai.” Namun pada akhirnya, Anda dan dia pasti bisa saling memaafkan dan menertawakan kisah-kisah seru hubungan Anda.

John Tucker Must Die

Watch this if… Anda ingin meluapkan amarah.

Empat wanita berencana untuk membalas dendam pada pria yang menyakiti hati mereka. Apakah perlu penjelasan lebih lagi? Fun!

Amelie

Watch this if… Anda merasa kesepian.

Film Perancis ini akan mengingatkan Anda bahwa ada perbedaan besar antara merasa sendiri dan merasa kesepian. Ternyata, Anda juga bisa menikmati waktu dengan diri sendiri sambil membahagiakan orang lain di sekitar Anda. Being alone doesn’t mean you’re lonely.

Forgetting Sarah Marshall

Watch this if… Anda masih ingin mengejar dia.

Setelah putus, otak Anda akan dipenuhi dengan happy memories dan Anda akan tergoda untuk kembali lagi padanya. Film ini akan menyadarkan Anda bahwa tidak semua kenangan itu indah. “Oia, kami putus karena ia selingkuh.” Moving on IS possible! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Outnow.ch)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Gaun fantastis Nicole Kidman rancangan Dior
Alexa Chung siap luncurkan fashion line akhir Mei ini
Mengatur keuangan di bulan Ramadhan