6 Karakter yang diperankan oleh Ansel Elgort

6 Karakter yang diperankan oleh Ansel Elgort

232

Di antara para aktor muda yang sedang mencari “celah” di industri Hollywood, Ansel Elgort bangkit, bercahaya dan percaya diri. Yup, pria tampan yang satu ini telah mencuri hati Anda (dan Cosmo) dengan bakatnya yang luar biasa.

Ia pun membuktikan bahwa ia bukan selebriti biasa, melainkan seorang “bunglon” yang bisa melakukan apa saja. Tidak percaya?

Film perdananya, Carrie (2013), merupakan sebuah remake dari film horor klasik berdasarkan buku karya Stephen King. Ia memerankan Tommy Ross, seorang senior yang berhati besar. Walaupun bukan tokoh utama, karakternya penting demi memajukan plot cerita yang menegangkan. Merupakan sebuah performa yang strong untuk film pertama pria kelahiran 14 Maret 1994 ini.

Scared Big Brother

Berikutnya, ia bermain bersama Shailene Woodley dalam film seri Divergent. Berbeda dengan karakter di Carrie yang populer dan pemberani, Caleb Prior merupakan karakter yang pengecut. Segala langkahnya dilakukan karena rasa takut, bahkan ketika ia mengkhianati adiknya sendiri. Bila penonton bisa membenci sebuah karakter, artinya aktor tersebut sukses dalam memerankannya, setuju?

The Romantic

Masih bersama Shailene, kali ini keduanya menjadi sepasang kekasih yang mengidap penyakit kanker. Augustus Waters merupakan pria tersayang dari buku karya John Green, The Fault in Our Stars. Namun tanpa tekanan, Ansel berhasil “menghidupkan” kepribadian Augustus yang romantis, pintar, dan humoris. Akui saja, Anda pasti terharu menyaksikan performance Ansel di film ini.

Remix Genius

That’s right, honey. Seleb yang memiliki hampir 9 juta followers di Instagram ini ternyata bukan jago akting saja, tapi merupakan music genius. Sejak tahun 2013, Ansel telah membuat beberapa remix lagu atas nama Ansolo, antaranya adalah Clarity oleh Zedd dan Foxes, serta Runaway (U&I) oleh Galantis. Psst, Anda bisa langsung cari sendiri hasil karyanya di Spotify. So, aktor, DJ, apa lagi sih bakat Ansel?

Sexy Singer

Ta-dah! Ternyata, ia juga bernyanyi. Cosmo janji, Ansel bukanlah aktor yang iseng menyelupkan kakinya ke industri musik. Suaranya yang berat dan seksi patut diberikan tepukan tangan. Pria yang berkencan dengan Violetta Komyshan sejak tahun 2012 ini telah merilis 4 single dan satu buah video klip (warning: it’s super hot!) Bukan itu saja, Ansel pun pernah memamerkan bakat rapping saat melakukan riff-off bersama James Corden. Memang maksudnya bercanda, tapi tetap… wow!

Action Star

Si pria populer, si kakak pengecut, si romantis yang sakit kanker. Berikutnya adalah… si bintang action yang jago nyetir. Film terbarunya, Baby Driver, merupakan sebuah thriller yang beda dari lainnya. Penuh dengan ketegangan, humor, dan tentu saja, good music, film yang baru dirilis bulan Agustus ini telah menerima banyak pujian.

Rotten tomatoes memberikan rating 93% dan penghasilan Baby Driver sejauh ini sudah mencapai 208 juta Dolar. Oke Ansel, Anda telah membuktikan kebolehan Anda. Cosmo loves you!

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

[sumber Cosmopolitan Indonesia | foto billboard.com]

Baca juga:
8 Tips menggunakan makeup bold
Zayn Malik & Sia rilis video “Dusk Till Dawn”
Lagu Taylor Swift kalahkan rekor lagu “Despacito”