6 Seleb Indonesia ini berperan di film Hollywood, lho!

6 Seleb Indonesia ini berperan di film Hollywood, lho!

398

Indonesia memang sudah lama bergelut di dunia perfilman dan telah menorehkan beberapa judul di kancah Internasional. The Raid, Ada Apa Dengan Cinta, The Act of Killing, dan masih banyak lagi.

Namun, tentu saja Cosmo tidak kalah bangga ketika selebriti Indonesia memamerkan bakat aktingnya di film Hollywood. Seperti para aktris dan aktor berikut, mereka berhasil mengharumkan nama Indonesia.

Cinta Laura

Dulu, Cinta sempat jadi bahan cemoohan karena aksennya yang kental. Namun sebagai wanita fearless, ia terus bekerja keras dalam kariernya sebagai model, aktris, dan penyanyi. Tentu saja jerih payahnya terbayarkan.

Ia memerankan film Hollywood pertamanya berjudul After the Dark pada tahun 2013. Wanita keturunan Indonesia-Jerman ini berperan disamping Bonnie Wright alias Ginnie Weasley dari Harry Potter, lho! Di tahun 2018 mendatang, Cinta akan kembali merilis dua film dari Hollywood berjudul TAR dan Goodnight.

Joe Taslim

Tampan, seksi, dan berbakat. Pantas saja para ahli casting dari Hollywood langsung melirik pria kelahiran 23 Juni 1981 ini. Tidak tanggung-tanggung, ia langsung tampil dalam franchise ternama, Fast & Furious 6 (2013).

Ia pun berkesempatan untuk melakukan adegan pertengkaran dengan Vin Diesel, bahkan menyelipkan bahasa Indonesia dalam salah satu adegan. Di tahun 2016, Joe juga memiliki sebuah peran dalam film Star Trek Beyond sebagai Manas. Memang sih wajahnya ditutupi kostum, tapi tetap ganteng kok!

Ario Bayu

Ario Bayu bukan lagi nama yang asing di telinga masyarakat Indonesia. Film-filmnya hampir selalu sukses, mulai dari Laskar Pelangi ke Soekarno: Indonesia Merdeka.

Ia pun beranjak ke perfilman Hollywood pada tahun 2013 dalam film Java Heat bersama Kellan Lutz dan Mickey Rourke. Walaupun merupakan film buatan Amerika, lokasi shooting dilakukan di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Christine Hakim

Selain sukses di dalam negeri, aktris senior ini juga dikenal dalam dunia internasional. Peraih enam piala Citra ini memerankan tokoh Wayan dalam film Hollywood ternama, Eat Pray Love.

Sejak itu, ia mendapatkan penghargaan lifetime achievement dari Cinemanila International Film Festival dan juga pernah menjadi juri untuk Cannes Film Festival. Wow!

Iko Uwais

Seperti Joe Taslim, Iko mendapatkan ketenaran melalui film The Raid. Setelah itu, ia bermain dalam film Cina-Amerika berjudul Man of Tai Chi (2013) bersama Keanu Reeves.

Masyarakat sempat heboh ketika mengetahui bahwa pria yang jago silat ini akan tampil dalam Star Wars: The Force Awakens. Walaupun penampilannya cukup singkat, perannya memicu tawaran film lain seperti Beyond Skyline (2017) dan Triple Threat (2018).

Livi Zheng

Masih muda, tapi pencapaiannya sangat banyak! Lahir di Malang tanggal 3 April 1989, Livi bukan saja seorang aktris, tapi juga penulis, produser, sutradara, dan stuntwoman. Di tahun 2014, ia menyutradarai dan memerankan sebuah film Amerika berjudul Brush With Danger.

Ia pun baru saja menyelesaikan shooting film Insight, sebuah action-thriller bersama Tony Todd, John Savage, dan Madeline Zima. Indonesian pride! (Sky Drupadi / SS / Image: Doc.)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Perdana, Ralph & Russo luncurkan koleksi ready-to-wear
Emily Ratajkowski tampil sporty untuk DKNY
Ramalan bintang Anda minggu ini: 16 – 23 Agustus 2017