7 alasan wanita suka pria lebih muda

7 alasan wanita suka pria lebih muda

854

Wajar saja bila banyak wanita menyukai pria yang lebih muda – mereka memiliki banyak aspek positif yang tidak dipunyai pria sebaya Anda!

Ini 7 alasan mengapa pria lebih muda juga tidak kalah HOT.

1. Ia lebih energik.

Mungkin Anda mau tidur sampai jam 2 siang di akhir pekan, namun si dia ingin bangun, sarapan di kafe, kemudian pulang untuk shower sex sebelum melanjutkan sesi panas di ranjang.

2. Ia optimis.

Tidak seperti seorang pria sinis yang sudah melalui banyak kesulitan hidup, ia masih memiliki banyak mimpi dan harapan yang ingin dicapainya. Hey, mungkin sikapnya akan memengaruhi  Anda untuk menjadi semakin positif.

3. Ia akan memuaskan Anda di ranjang.

Ia tidak hanya energik, tetapi ia juga ingin memuaskan Miss Cheerful di ranjang. Ia bertekad untuk membuktikan keahliannya kepada Anda, maka sex tips yang Anda berikan akan dituruti. Your wish is his command.

4. Ia terkesan oleh Anda.

Di matanya, Anda adalah seorang wanita mandiri yang fun dan seksi. Ditambah lagi, karena Anda lebih tua, Anda bosnya – you call the shots!

5. Ia mau mendengarkan nasihat Anda.

ia bisa meminta nasihat tanpa mementingkan egonya atau merasa malu, karena Anda memang lebih berpengalaman. Ia pun akan merasa bangga bila Anda meminta pendapatnya mengenai suatu hal.

6. Anda akan merasa semakin muda.

Karena si dia, Anda jadi lebih sering keluar malam, melakukan aktivitas seru, dan berolahraga (di gym dan juga di ranjang). You feel young again. Yang penting Anda bahagia!

7. Ia tidak akan menghakimi Anda.

Bila Anda memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan atau backpacking keliling Eropa, si dia  belum tentu akan melarang Anda. Seorang pria muda yang berpikiran terbuka akan mendukung Anda untuk mengejar mimpi dan melakukan apapun yang Anda kehendaki.

(Kezia Calesta / SW / Image: doc. outnow.ch)

Source: Cosmopolitan Indonesia