7 Band ini personilnya ternyata kakak-adik!

7 Band ini personilnya ternyata kakak-adik!

194

Siapa yang tidak kenal dengan lagu MMMbop oleh Hanson? Kalau melihat personelnya, pasti Anda langsung menebak bahwa ketiga bocah tersebut merupakan kakak-beradik. Yup, kadang lagu-lagu terbaik diciptakan melalui family bonding.

Buktinya dengan band rock asal Inggris, Oasis, yang beranggotakan Liam dan Noel Gallagher. Jangan lupa juga dengan grup keluarga legendaris milik Michael Jackson, The Jackson 5. So many talented siblings, dan grup berikut juga tidak kalah berbakatnya.

Tegan and Sara

Indie duo asal Kanada ini terdiri dari kembar, Tegan dan Sara Quin. Lahir pada tanggal 19 September 1980, keduanya merupakan multi-instrumentalist dan sudah aktif sejak tahun 1995. Album mereka yang ke-8, Love You to Death, rilis bulan Juni 2016 kemarin dan memiliki that 80s dancing vibe. Sekali mendengar, Anda akan love it to death!

Haim

Bergenre pop-rock, sister band yang terdiri dari Este, Danielle, dan Alana ini sudah memegang drum kit sejak kecil sehingga permainan mereka terdengar effortless. Dengan rambut panjang sebagai andalan, ketiganya selalu memukau saat live performance. Album keduanya, Something to Tell You, merupakan salah satu yang dinantikan tahun ini dan akan segera rilis bulan Juli mendatang. Mark your calendars!

Echosmith

Nama mereka melejit setelah lagunya, Cool Kids, menduduki nomor 13 di Billboard Hot 100. Empat bersaudara, Sydney, Noah, Graham, dan Jamie Sierota merupakan the hottest new band pada tahun 2014.

Kakak tertuanya, Jamie, mengumumkan bahwa ia telah mengundurkan diri dari band tersebut demi menjaga anaknya yang baru lahir. Tapi tenang, Echosmith akan terus lanjut sebagai trio, kok. Fiuh…

Angus & Julia Stone

Suara adik-kakak ini sangat khas dan indah dalam grup folk rock yang mereka dirikan pada tahun 2006 ini. Berbeda dua tahun, Julia merupakan kakak tertua. Keduanya memainkan gitar dengan gurih dan santai, membuat Anda ingin segera bergabung dengan mereka sambil berteduh di bawah pepohonan rindang. Bersama keluarga, of course.

Disclosure

Mereka telah berkolaborasi dengan nama-nama besar seperti Sam Smith dan Lorde, mereka juga pernah dinominasi Grammy untuk Best Dance/Electronica Album, dan tambahan lagi, mereka merupakan saudara kandung. Howard dan Lawrence merupakan duo spesial yang berhasil menerobos industri musik dengan lagu-lagu catchy yang mengawang-awang.

Kings Of Leon

Alternative rock band yang terkenal melalui lagu Use Somebody ini terbentuk dari tiga bersaudara, Caleb, Nathan, Jared, dan juga sepupunya Matthew Followill. Mereka telah memenangkan 4 piala Grammy dan baru saja merilis album ketujuhnya, Walls, di tahun 2016. Psst, album ini direkomendasikan oleh popstar Taylor Swift, lho!

The Bee Gees

Rasanya kurang lengkap jika list ini tidak menyertakan salah satu brother group paling sukses sepanjang masa. Aktif sejak 1958-2003, Barry, Robin, dan Maurice Gibb terkenal melalui paduan ketiga suaranya yang sangat harmonis.

Mulai dari pop, ke soul, lalu ke disko, musiknya melegenda. Sudah tidak terhitung lagi jumlah artis yang membawakan ulang lagu-lagu seperti Staying Alive, How Deep is Your Love, dan juga Love You Inside Out.

Mereka pun diberikan sebuah tribute pada Grammy Awards 2017 lalu, di mana penyanyi dari berbagai era menunjukkan apresiasinya terhadap kontribusi The Bee Gees pada industri musik.

So, jika Anda punya adik atau kakak, coba ajak untuk membentuk sebuah band. Mungkin Anda bisa masuk pada list berikutnya! ( Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @haim @echosmith )

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Foto pertama Sienna Miller di Instagram
6 Gaya hijab artis Indonesia untuk inspirasi lebaran
Selena Gomez mainkan 4 karakter di video musik “Bad Liar”