7 Buku yang wajib dibaca untuk meningkatkan karier Anda

7 Buku yang wajib dibaca untuk meningkatkan karier Anda

269

Mistakes I made at Work: 25 Influential Women Reflect on What They Got Out of Getting It Wrong

Buku ini menceritakan tentang rintangan dan kesusahan yang telah dihadapi oleh 25 wanita yang mempunyai pengaruh besar.

Buku ini, Jessica Bacal, memilih untuk menuliskan buku dengan sudut pandang yang berbeda dengan buku-buku tentang karier lainnya yang biasa terfokus pada kesuksesan seseorang.

Buku ini memuat wawancara dengan Ruth Ozeki (penulis buku laris For The Time Being), Carol Dweck (profesor psikologi Universitan Stanford), Cheryl Strayed (penulis buku laris Wild), dan masih banyak lagi.

Moving the Needle: Get Clear, Get Free, and Get Going in Your Career, Business, and Life!

Buku yang ditulis oleh Jos Sweeney ini memberikan penjelasan secara detail untuk Anda yang merasakan stuck dalam karir Anda dan menginginkan perubahan. Selain dapat membantu Anda mencapai tujuan karir Anda, buku ini juga dapat membantu Anda dalam mencapai goals di kehidupan pribadi Anda.

Lean In: Women, Work, and the Will to Lead

Buku laris karya Sheryl Sandberg sangat wajib untuk Anda baca. Sang penulis yang merupakan kepala kantor operasi Facebook dan termasuk dalam daftar 50 Most Powerful Women in Business oleh Fortune serta 100 Most Influencial People in the World oleh Time ini menjelaskan kenapa perjalanan para wanita menuju kepemimpinan berhenti di tengah jalan.

Sukses bukanlah menjadi yang terbaik, tetapi menjadi lebih baik. Jika Anda menginginkan karier Anda untuk berkembang, buku ini memberikan Anda cara-cara untuk membuat kesempatan baru, membangun jaringan di tempat kerja, dan mengeluarkan ide-ide kreatif Anda.

Maximize Your Potential: Grow Your Expertise, Take Bold Risks & Build an Incredible Career

Sukses bukanlah menjadi yang terbaik, tetapi menjadi lebih baik. Jika Anda menginginkan karier Anda untuk berkembang, buku ini memberikan Anda cara-cara untuk membuat kesempatan baru, membangun jaringan di tempat kerja, dan mengeluarkan ide-ide kreatif Anda. Buku yang ditulis oleh Jocelyn K.

Glei dan merupakan seri buku 99U ini juga mengajarkan bagaimana cara mengambil resiko supaya Anda dapat memanfaatkan talenta Anda semaksimal mungkin.

Sunny Bates, Teresa Amabile, David Burkus, Scott Belsky serta masih banyak lagi tokoh-tokoh lainnya yang juga ikut berkontribusi untuk buku ini.

#GIRLBOSS

Buku karya pendiri Nasty Gal, Sophia Amoruso, ini menceritakan bagaimana Ia menghadapi kesulitan yang menimpanya pada awal-awal menjalani perusahaannya hingga menjadi CEO yang sangat sukses.

Buku ini wajib untuk Anda baca jika Anda ingin mengetahui bagaimana mencapai kesuksesan dengan cara-cara yang unik, meskipun banyak rintangan yang akan menghalangi Anda.

Buku yang juga sedang dibuatkan adaptasi untuk acara TV yang akan ditayangkan oleh Netflix ini mengajarkan tentang memercayai insting dan mengikuti firasat Anda.

The 7 Habits of Highly Effective People

Meskipun sudah dipublikasikan lebih dari 20 tahun, buku ini tetap laris menjadi pilihan bagi orang-orang yang ingin berkembang. Buku yang ditulis oleh Stephen Covey ini mengajarkan Anda untuk merubah persepsi Anda tentang bagaimana dunia bekerja.

Jika Anda ingin mempunyai kehidupan pribadi dan profesional yang seimbang dan efektif, buku ini merupakan buku yang tepat untuk Anda baca.

The Life-Changing Magic of Tidying Up: The Japanese Art of Decluttering and Organizing

Buku yang berada di peringkat satu dari daftar buku laris oleh New York Times ini mengajarkan Anda bagaimana mempermudah, merapikan, dan menyimpan secara efektif yang dapat diaplikasikan ke kehidupan personal ataupun profesional Anda.

Marie Kondo, penulis dari buku ini juga memberikan saran dan tips untuk merapikan kondisi kejiwaan Anda sehingga mengurangi beban pikiran Anda dan dapat mempunyai ruang untuk melakukan hal-hal yang Anda sukai dan minati.

Source: Her World

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Melatih perkembangan bahasa anak
Menjadi orang tua yang tidak pilih kasih
4 Aturan kantor tidak tertulis yang wajib diketahui