7 Hadiah lebaran unik yang BUKAN parsel

7 Hadiah lebaran unik yang BUKAN parsel

220

Jika Anda bosan mendapatkan parsel tiap hari lebaran, pasti Anda juga bosan menghadiahkannya pada orang lain. Tapi apa lagi ya yang cocok diberikan sebagai hadiah lebaran? Baca terus untuk cari tahu apa saja yang bisa dijadikan hadiah selain kue kering. It’s time to wave goodbye to parcels!

Lebaran Food

Tunggu dulu, maksud Cosmo bukan kue-kue lebaran yang biasanya ada di dalam parsel (again?). Tapi REAL Lebaran food, seperti opor ayam, rendang paru, ketupat ketan, dan sebagainya. Pemberian dan usaha Anda ini pasti dianggap thoughtful serta berkesan. Apalagi kalau masakan Anda lezat pula. Yummy!

Gift Voucher

Daripada memberikan uang cash yang dianggap lebih sensitif, lebih baik memberikan gift voucher. Mulai dari supermarket, toko pakaian, ke restoran, berbagai toko menyediakan gift voucher. Bahkan, beberapa berbentuk kartu dengan tulisan seperti “Selamat Lebaran” atau “congratulations!“. Siapa sih yang akan menolak free shopping?

Parfume

Ada beberapa alasan mengapa wewangian merupakan hadiah yang sempurna. Bentuknya yang kecil menjadikan benda ini mudah dibawa. Dengan berbagai pilihan, Anda dapat menyesuaikan dengan favorit si penerima, menjadikan hadiah ini lebih personal. Anda juga bisa memilih desain botol yang unik dan membungkusnya dengan indah. Harganya pun tidak terlalu mahal. It’s an affordable luxury item!

Cookware

Jika ingin memberikan parsel, coba yang bukan berisi kastengel dan putri salju. Bungkus berbagai rangkaian alat masak menjadi satu hadiah yang megah. Pemberian ini sangat cocok di hari Lebaran yang bertema “makanan.” Baik orang tersebut suka memasak atau tidak, pasti senang menerima panci dan pot berkualitas.

Power Bank

We’re busy people. Dan handphone pasti selalu ada di genggaman tangan. Maka dari itu, di zaman ini, power bank merupakan satu kebutuhan wajib. Agar terlihat lebih fancy, Anda dapat mengeluarkan power bank tersebut dari bungkusan aslinya dan memindahkannya ke kotak yang lebih elegan, lengkap dengan pita emas.

Cozy Blanket

Tidak perlu memberikan satu paket seprei yang lengkap. Cukup selimut tebal yang nyaman untuk orang kesayangan Anda. Di masa yang penuh silaturahmi dan permohonan maaf ini, rasanya cocok memberikan benda yang menyimbolkan rasa hangat serta proteksi. Sekarang, tiap akan tidur di malam hari, ia akan mengingat Anda.

Home Spa Kit

Tidak semua orang memiliki waktu untuk melakukan spa, jadi bawalah spa ke rumah mereka dengan memberikan spa kit. Presentasinya pun pasti sangat indah. Body scrub, lotion, facial wash, dan lilin wangi yang diletakkan dalam kotak kado manis. So cute! (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. cowardlion / shutterstock / clickphotos)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Black Park, Film pendek terbaru dari Stella McCartney
Zayn Malik rilis koleksi Versace, tampilkan Bella Hadid
10 fakta Ed Sheeran yang kamu perlu ketahui