7 Hal tentang tunangannya Lady Gaga, Christian Carino

7 Hal tentang tunangannya Lady Gaga, Christian Carino

2051

Pada hari Senin malam yang lalu, Lady Gaga mengkonfirmasi tentang kabar yang selama ini muncul tentang dirinya, ia sudah bertunangan dengan agen selebriti, Christian Carino. Lady Gaga menyebut Christian sebagai “tunangan” saat memberikan pidato dalam acara sebuah majalah lifestyle ternama yang berlangsung di Hollywood.

Berikut adalah fakta-fakta yang perlu Anda ketahui tentang Christian, yang dilaporkan muncul pertanyaan secara rahasia musim panas lalu.

1. Christian adalah Talent Agent dari Lady Gaga

Christian Carino bekerja di talent agensi Creative Arts Agency, sebuah perusahaan agensi yang menaungi Lady Gaga. Ia dilaporkan sebagai salah satu klien dari Christiano, seperti banyak selebriti Hollywood lainnya.

Itu berarti Christian akrab dengan berkumpul bersama para selebriti papan atas; sebenarnya, dia berteman dekat dengan designer asal Amerika Serikat Tommy Hilfiger, lapor Daily Mail.

2. Sebelumnya Christian berkencan dengan bintang dari Walking Dead

Christian sebelumnya berkencan dengan Lauren Cohan, yang dikenal karena perannya sebagai Maggie di The Walking Dead. Keduanya terlihat dalam pertandingan hockey di New York Rangers pada tahun 2016 silam, dan sebelumnya tertangkap kamera dalam pertandingan tersebut dengan Tommy Hilfiger.

3. Christian dan Lady Gaga memulai hubungan sejak tahun 2017

Lady Gaga dan Christian Carino pertama kali terlihat bersama pada Februari 2017 silam, saat Lady Gaga tengah mempersiapkan penampilannya untuk acara Super Bowl.

Mereka terlihat tampil mesra dan berfoto bersama di lapangan sepak bola. Pada hari sebelumnya, Christian juga terlihat bersama dengan Lady Gaga pada saat peragaan busana Tommy x Gigi Spring 2017 lalu di Pantai Venice.

4. Keduanya Secara Diam-Diam Melangsungkan Pertunangan saat Musim Panas

Setelah menjalin hubungan selama 6 bulan, rumor mengatakan bahwa pasangan tersebut telah melangsungkan acara pertunangan secara diam-diam saat musim panas 2017, meskipun mereka tidak secara terbuka mengakui kebenaran rumor tersebut.

Pasangan tersebut tertangkap kamera melakukan kencan, dan Lady Gaga pernah berkata di atas panggung, “Bagian terbaik dari jatuh cinta pada seseorang adalah membuat mereka di sana untuk menangkapmu jika terjatuh.”

5. Mereka mengunggah momen resmi di Instagram pada tahun 2017

Meskipun telah dikabarkan bertunangan, keduanya cukup lama mengkonfirmasi kabar hubungan mereka. Pada bulan Oktober, Lady Gaga mengunggah sebuah foto pasangan yang sedang menikmati sunset di Instagram Story dan Snapchat-nya.

Ia juga mengunggah sebuah foto romantis bersama dengan sang kekasih, dan menyebut Christian sebagai “seseorang yang sangat spesial.”

6. Christian mengunggah foto romantis tentang Lady Gaga di akun media sosialnya

Christian sebisa mungkin tetap menjaga privasinya dari mata publik, tetapi akun Instagram-nya memperjelas bahwa dia mencintai Lady Gaga. Sebagian besar feed Instagram-nya menampilkan Lady Gaga yang sedang dalam rangkaian tur, atau saat keduanya sedang dalam moment-moment yang intim.

Pada bulan September yang lalu, Christian memposting foto bersama dengan Lady Gaga di depan lukisan Mona Lisa, Louvre, dengan kutipan tentang lukisan yang dianggap berasal dari Lady Gaga.

Ia juga mengunggah sebuah foto romantis dari Lady Gaga yang sedang berada di pantai dengan caption romantis, “Believe in fairy tales.”

View this post on Instagram

believe in fairy tales.

A post shared by @ christiancarino on

Dan pada bulan Januari lalu, Christian mengunggah sebuah foto di mana keduanya terlihat mesra dengan caption, “Home.”

View this post on Instagram

home.

A post shared by @ christiancarino on

7. Christian memiliki tato berbentuk wajah Lady Gaga yang berukuran besar di lengannya.

Christian memiliki tattoo dengan wajah Lady Gaga yang berukuran besar di lengannya, dan ia mengkonfirmasi hal tersebut pada akun Instagramnya pada bulan Juli silam. Tattoo tersebut menunjukkan Gaga dengan rambut di kuncir, yang diambil dari pemotretan yang tidak diketahui. Now that’s commitment.

(Penulis: Megan Friedman; Artikel ini disandur dari Bazaar US; Alih bahasa: Meiske Fabiola H; Foto: Bazaar US)

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Share it