7 Rekomendasi serial tv untuk ditonton bareng pasangan

7 Rekomendasi serial tv untuk ditonton bareng pasangan

135

Anda mau nonton This is Us, sedangkan si dia ingin melanjutkan seri Narcos. Dengan menumpuknya serial TV, jadi semakin banyak opsi untuk ditonton bersama sang kekasih. Namun, sulit juga untuk menentukan ketika kedua selera Anda berbeda.

Nah, beberapa judul berikut dijamin akan menyenangkan hati Anda dan dia. Tinggal pilih saja yang ingin dijadikan tontonan date night Anda!

Shameless (IMDb: 8.7 / Rotten Tomatoes: 93%)

Sering bertengkar karena hal-hal sepele? Semisal, si dia menghabiskan odol di rumah Anda. Kalau iya, maka Shameless merupakan seri yang tepat untuk Anda. Menceritakan tentang keluarga dari Frank Gallagher yang “unik” alias berantakan, Anda diingatkan untuk menghargai kebiasaan kecil pasangan Anda yang walau agak menyebalkan, tapi tetap menggemaskan.

Black Mirror (IMDb: 8.9 / Rotten Tomatoes: 96%)

Bagi yang masih ragu dengan kemampuan untuk berkomitmen pada satu seri, tontonlah Black Mirror. Seri sciencefiction ini fokus pada teknologi masa kini dan dampaknya (yang cukup mengerikan) pada masyarakat. Bagusnya lagi, tiap episode memiliki plot, karakter, dan cerita yang baru. So, tidak masalah jika Anda mau mulai dari awal season dua atau mencomot episode secara asal dari season tiga.

The Office (IMDb: 8.8)

Alternatif berikutnya, Anda dan si dia baru pulang kerja dan butuh melepas tawa, SEGERA. Memberikan gambaran kocak terhadap lingkungan sehari-hari sebuah kantor, Anda pasti akan jatuh cinta dengan karakter The Office, terutama duo romantis Jim dan Pam. Komedi yang simpel tersebut sempurna untuk menghilangkan stres sepulang kantor.

How I Met Your Mother (IMDb: 8.4)

Walau sudah berakhir tahun 2014 lalu, HIMYM masih relatable hingga sekarang. Melihat perjuangan Ted Mosby dalam pencarian ‘the one‘, Anda akan terinspirasi dalam tawa dan cinta bersama si dia. Begitu juga dengan persahabatannya dengan Marshall, Lily, Barney, dan Robin yang mengingatkan pada squad Anda sendiri. Mungkin, keluarga Anda di masa depan juga akan mendengar lika-liku pertemuan Anda dengan sang kekasih…

Stranger Things (IMDb: 8.9 / Rotten Tomatoes: 95%)

Bagi pasangan penggemar sci-fi dan thriller, seri Stranger Things menyajikan hiburan yang berbeda. Mengikuti empat anak dalam mengungkapkan keberadaan salah satu temannya yang menghilang di dunia mistis, Anda dan sang pasangan akan menggigit jari dalam rasa penasaran dan tegang. Season kedua akan tayang akhir Oktober ini, jadi belum terlambat jika Anda ingin mengejar season pertama!

Breaking Bad (IMDb: 9.5 / Rotten Tomatoes: 95%)

Bila Anda menemukan bahwa suami Anda merupakan produsen narkoba, apa yang akan Anda lakukan? Seberapa jauh Anda akan menemaninya atas dasar cinta? Dalam Breaking Bad, hal itu terungkap melalui hubungan Skyler dan Walter White. Seri TV yang terdiri dari 62 episode ini dianggap sebagai seri terbaik sepanjang masa, memenangkan 16 penghargaan Emmy dan dua Golden Globe.

Game of Thrones (IMDb: 9.5 / Rotten Tomatoes: 95%)

Last but definately not least, seri yang dipenuhi dengan perang, pengkhianatan, adegan seksi, dan naga ini menjadi favorit semua orang. Tidak diragukan bahwa Game of Thrones bisa menjadi obsesi terbaru Anda dengan sang pasangan. Tidak lama, Anda akan searching teori-teori terbaru dan memperdebatkan kebenarannya dengan si dia saat sedang makan malam. Lebih seru daripada bertengkar, kan?

[sumber Cosmopolitan Indonesia | foto entertainment.ie]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Ramalan bintang 28 September – 5 Oktober 2017
Bocoran album terbaru Sandy Canester dan Nadya Fatira
5 Film romantis yang berasal dari kisah nyata