7 Selebriti yang ternyata bukan BFFs

7 Selebriti yang ternyata bukan BFFs

309

Mudah membayangkan Hollywood sebagai tempat yang bahagia, ceria, dan di mana persahabatan awet terciptakan. Tapi nyatanya, kehidupan para selebriti tidak beda jauh dengan cerita di film. Malah bisa jadi hubungan di kehidupan nyata lebih penuh dengan drama…

Madonna & Gwyneth Paltrow

Keduanya merupakan BFFs di tahun 1999. Tapi setelah pelantun lagu Material Girl tersebut bercerai dengan suaminya, Guy Ritchie, di tahun 2008, entah mengapa ia juga berpisah dengan Gwyneth.

Beberapa sumber mengatakan bahwa hal ini membuat keduanya kehabisan topik untuk dibicarakan (saat itu Gwen masih menikah dengan Chris Martin. Good times…) Ada juga yang menyatakan bahwa aktris Iron Man tersebut merupakan orang yang cemburuan dan kompetitif. Oh Hollywood, kadang tempat tersebut sama saja seperti zaman SMA.

Mariah Carey & Nicki Minaj

Mengajak Mimi dan Nicki sebagai juri American Idol terdengar sebagai ide yang sempurna. Wrong! Tidak butuh waktu yang lama untuk keduanya memulai pertengkaran. Mariah merasa sang rapper tidak bisa bernyanyi dan tidak pantas untuk menjadi juri. Pada suatu titik, pelantun lagu Starships tersebut memukul meja dan pergi dari ruangan penjurian penuh amarah. Scary!

Tidak lama setelah itu, rapper yang juga pernah bertengkar dengan Miley Cyrus dan Taylor Swift ini mengirimkan sebuah tweet yang nampaknya ditujukan pada sang diva. “Saya selalu memuji Anda,” tulisnya. “Apakah itu tidak cukup? Anda merupakan sebuah legenda. Tidak perlu memamerkan CV Anda atau merasa terintimidasi.”

Katy Perry & Taylor Swift

Pertengkaran Katy dan Tay-Tay memicu banyak gosip, drama, dan lagu-lagu hits. Di tahun 2014, Taylor mengaku bahwa ada seseorang yang selama ini ia anggap sebagai teman, tapi telah melakukan hal yang buruk. Tidak lama kemudian, ia meluncurkan lagu Bad Blood disertai dengan video klip epic yang berhasil memenangkan sebuah piala Grammy untuk Best Music Video.

Para penggemar berspekulasi bahwa mantan Calvin Harris tersebut merasa bahwa tur-nya disabotase oleh Katy ketika ia “mencuri” beberapa penari latarnya. Namun baru-baru ini, dalam Carpool Karaoke bersama James Corden, Katy menyatakan bahwa T-Swift lah yang memulai permusuhan ini. So who’s telling the truth?

Sebagai balasan untuk Bad Blood, Katy merilis lagu Swish, Swish bersama Nicki Minaj. Mengetahui bahwa Taylor memiliki squad dan fans yang setia, tidak mengejutkan bahwa lagu tersebut langsung menerima serangan. Tapi menurut Anda, siapa yang memenangkan pertarungan ini?

Mariah Carey & Jennifer Lopez

Perseteruan kedua diva ini berawal di awal 2000an. Mimi sedang menjalani sebuah wawancara saat ia ditanya mengenai pop star, JLo. Jawaban dia cukup simpel dan menusuk: “I don’t know her.” Ouch

Di tahun 2014, sang Jenny from the Block akhirnya menanggapi pernyataan tersebut. “Ya, saya pernah baca mengenai hal itu,” tuturnya. “Perkataannya memang bukan yang terbaik, tapi kami memang belum pernah bertemu. Kami tidak saling kenal.”

Nampaknya respons pelantun lagu On the Floor tersebut membuat semuanya clear. But the battle is back on setelah penampilan kacau balau Mariah di Times Square, New York, tahun baru 2017 kemarin. Entah disengaja atau tidak, JLo memberikan like pada salah satu komen mengenai penampilan tersebut yang berisi: “pernah melihat sebuah kecelakaan tapi tidak bisa memalingkan wajah? Itulah Mariah malam ini!”

Hillary Duff & Lindsay Lohan

Selain sama-sama merupakan aktris Disney, Hillary dan Lindsay memiliki satu persamaan lagi: the same boyfriend. Di tahun 2004, Hillary, yang merupakan pemeran utama acara TV Lizzie McGuire, sedang berkencan dengan Aaron Carter selama satu setengah tahun. Adik dari Nick Carter tersebut memutuskan bahwa ia bosan dan mulai menggoda Lindsay. Namun setelah beberapa bulan, ia kembali ke pelukan Hillary. Not cool, Aaron!

Tentu saja hal ini memicu drama yang seru di antara kedua remaja tersebut. Lindsay menyebar gosip mengenai “wanita yang merebut kekasihnya,” dan Hillary terang-terangan menentangnya di TV. Kini, kedua wanita sudah move on dengan kehidupannya masing-masing. Bahkan Hillary sempat menikah dan berkeluarga. Namun, ternyata sang pria berambut pirang tersebut menyesali aksi selingkuhnya di masa lalu. Sepanjang 2014, Ia menyatakan cinta kepada Hillary beberapa kali melalui Twitter. “Jangan pernah melepaskan cinta sejati Anda,” tulisnya. Respons yang ia dapatkan? That’s so yesterday!

Rachel McAdams & Ryan Gosling

Sulit dipercaya, bukan? Keduanya nampak sangat serasi dan romantis dalam film The Notebook! Well, itu namanya akting, dear. Sutradara film tersebut, Nick Cassavates, membuka salah satu rahasia behind the scenes dari pembuatan film. “Ryan menghampiri saya,” ceritanya pada VH-1. “Ia sedang melakukan adegan dengan Rachel dan mengatakan, ‘bisakah Anda mengeluarkan dia dan bawakan saya aktris lain?'”

Tentu saja Nick terkejut mendengar permintaan ini. Ryan melanjutkan dengan frustrasi, “Saya tidak bisa. Tidak bisa melakukan ini dengannya.”

Untungnya mereka berhasil melawan semua amarah tersebut dan menghasilkan film yang luar biasa. Lucunya, mereka berujung sebagai kekasih selama empat tahun. Awww

Taylor Swift & Kimnye

It’s the biggest fight of the decade. Taylor versus Kim Kardashian dan Kanye West. Semua berawal di tahun 2009. Tay memenangkan penghargaan VMA pertamanya dan Kanye dengan egois merebut spotlight sang popstar. Kejadian ini menjadi inspirasi di balik lagu Innocent. Classic T-Swift.

Tidak selesai di situ, keduanya sempat bersahabat di tahun 2015 setelah Taylor menyerahkan Video Vanguard Award pada suami Kim K tersebut. Tapi hanya beberapa bulan kemudian, Kanye merilis lagu Famous dengan lirik yang menghina Taylor. Persahabatan mereka yang indah dan singkat pun harus berakhir.

Masalahnya adalah… Kanye mengaku sudah meminta izin pada pelantun lagu Shake it Off tersebut. Jadi, ketika Taylor sibuk berperan sebagai korban, sang istri memutuskan untuk turun tangan. Kim meng-upload sebuah video percakapan yang memperdengarkan persetujuan Tay-Tay terhadap lirik kasar tersebut. Sampai saat ini, hubungan ketiganya masih renggang. OMG… Why can’t we all just be friends? (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram / outnow.ch)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Ingin dapat pacar? Ini triknya dari Kylie Jenner
Cara tampil stylish di pantai untuk cewek berhijab
5 Fantasi seksual yang wajib dicoba