8 Alasan Cosmoners harus menonton Ocean’s 8

8 Alasan Cosmoners harus menonton Ocean’s 8

153

Sejak keramaian berita yang mengiringi film ini bermunculan tahun lalu, Ocean’s 8 yang telah mulai disyuting sejak Oktober 2016, serta merta menjadi salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2018 ini.

Film action komedi bertema perampokan ini merupakan spin-off dari film Steven Soderbergh, Ocean’s Trilogy, dan disutradarai oleh Gary Ross (The Hunger Games).

Berkisah tentang saudara perempuan Danny Ocean, Debbie Ocean yang berusaha untuk melakukan perampokan pada ajang Met Gala di New York. Ia pun mengumpulkan kru yang tepat untuk melakukan aksinya: Amita, Tammy, Lou, Constance, Nine Ball, dan Rose.

Apabila setelah menonton trailer film di atas Anda masih memerlukan alasan untuk menonton film yang dijadwalkan rilis awal Juni ini, kami memberikan delapan sekaligus!

1. Girl power!

Sesuai judulnya, film ini memiliki delapan orang karakter utama dan semuanya wanita. Mereka adalah Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Mindy Kaling, Sarah Paulson, Awkwafina, Rihanna, dan Helena Bonham Carter. Need we say more?

2. Fashion, fashion, fashion

Plot film akan bercerita seputar perhelatan tahunan Met Gala di New York. Met Gala yang digelar setiap senin pertama di bulan Mei ini telah lama dikenal sebagai salah satu pameran fashion paling ikonis.

Tentu saja kostum yang akan dipamerkan akan memanjakan Anda para pencinta fashion.

3. Para pemeran cameo

Sejumlah wajah-wajah terkenal akan turut hadir sebagai pemeran cameo di film ini. Mereka termasuk Matt Damon dan Carl Reiner yang sebelumnya berperan di Ocean’s Trilogy.

Anna Wintour, Zayn Malik, Katie Holmes, Maria Sharapova, Serena Williams, Kim Kardashian, Adriana Lima, Kylie Jenner, Alexander Wang, Kendall Jenner, Olivia Munn, Hailey Baldwin, Derek Blasberg, dan lainnya, juga akan turut berlalu-lalang di film ini.

Mom n Dad 😜 @mrshilfiger @tommyhilfiger

A post shared by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

A night at the MET 😉 #OnFilm

A post shared by Maria Sharapova (@mariasharapova) on

4. The Blings

Kalung berlian yang bernama Toussaint merupakan target utama dari Debbie Ocean dan teman-temannya.

Kalung berlian yang diciptakan oleh Cartier ini merupakan replika dari kalung yang diciptakan pada tahun 1931 oleh Jacques Cartier untuk Maharaja of Nawanagar. Kalung orisinalnya bertaburkan berlian termasuk berlian Queen of Holland seberat 136.25 karat.

Replika kalung yang digunakan di dalam film hanya dibuat dalam waktu delapan minggu di Paris sebelum dikirim ke New York.

5. Apa yang terjadi pada Danny Ocean?

Pada trailer pertamanya, terdapat scene di mana Debbie Ocean (Sandra Bullock) terlihat sedang duduk di depan batu marmer putih besar yang terlihat seperti batu nisan Danny Ocean. Apa yang terjadi pada George? Maksud kami Danny? We need to know, now!

6. Duet Sandra Bullock dan Cate Blanchett

Jika pada Ocean’s Trilogy Anda dapat melihat “kemesraan” dan sinergi George Clooney dan Brad Pitt, maka di film ini duet tersebut akan direpresentasikan oleh Sandra Bullock dan Cate Blanchett yang memerankan Debbie Ocean dan Lou.

7. Karakter utama dari beragam latar belakang dan ras

Kedelapan wanita yang berperan sebagai pemeran utama film ini berasal dari beragam latar belakang mulai dari aktris layar lebar, aktris serial TV, hingga penyanyi.

Juga memiliki ras yang beragam mulai dari oriental dan Amerika hingga Australia dan African-American. Talking about inclusion.

8. It’s About Time

Bagi Anda para penggemar Ocean’s Trilogy (seperti kami), Anda (dan kami) sudah menunggu terlalu lama untuk film sejenis ini, dengan aktor sekelas ini, dengan jalan cerita seperti ini. Sebelas tahun setelah Ocean’s Thirteen, film spin-off ini akhirnya tayang di bioskop.

(Foto: Dok. Ocean’s 8)

Sumber Harpers Bazaar Indonesia