8 Lagu baru terbaik selama September 2017

8 Lagu baru terbaik selama September 2017

183

Banyak lagu-lagu baru yang dirilis di bulan ini, Cosmoners. Dari sekian banyak lagu, ini dia lagu-lagu favorit yang baru dirilis bulan ini!

1. Zayn ft. Sia – Dusk Till Dawn

Zayn Malik beradu suara dengan Sia untuk sebuah lagu power ballad yang dramatis, lengkap dengan music video yang seru dan penuh aksi. Video tersebut disutradarai oleh director film The Amazing Spider-Man, Marc Webb.

2. Calvin Harris ft. Jessie Reyez – Hard to Love

Calvin Harris berkolaborasi dengan penyanyi R&B Jessie Reyez untuk sebuah lagu feminin yang santai namun catchy. Di lagu tersebut, Jessie berkata, “I’d rather be hard to love than easy to leave.”

3. Sam Smith – Too Good At Goodbyes

Siapa sih, yang tidak galau setelah mendengarkan lagu Sam Smith? Di single-nya yang terbaru ini, ia bercerita tentang melepaskan diri dari sebuah hubungan yang tidak stabil. So much feels.

4. Nick Jonas – Find You

Setelah lagu Remember I Told You, Nick Jonas menjelajahi gurun pasir di single keduanya tahun ini dengan Find You yang berlirik romantis.

5. Avicii ft. Rita Ora – Lonely Together

Avicii never fails! Kali ini, DJ asal Swedia yang berusia 28 tahun tersebut memilih Rita Ora untuk bergabung dalam single terbarunya yang upbeat.

6. Zedd ft. Liam Payne – Get Low

Zedd dan Liam Payne merilis sebuah street video yang seru di mana mereka menampilkan single baru tersebut secara live di jalanan kota London untuk para fans.

7. Macklemore ft. Kesha – Good Old Days

Macklemore dan Kesha pergi camping di music video Good Old Days dan mengajak para penonton bernostalgia dengan pemandangan sunset dan api unggun.

8. Fergie ft. Axl Jack – Enchante

Music video yang dirilis oleh Fergie ini memiliki aspek yang menggemaskan dengan suara anaknya, Axl Jack, yang dimasukkan di bagian intro. Also, Kendall Jenner hadir sebagai bintang video tersebut

[sumber Cosmopolitan Indonesia]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
7 Selebriti ini dianggap “jelek”?
Sandy Canester dan Nadya Fatira berkolaborasi!
Kylie is pregnant!