8 tipe pria yang Anda temui di situs kencan online

8 tipe pria yang Anda temui di situs kencan online

353

Seperti wanita, pria memiliki motif yang berbeda-beda ketika bergabung dalam dunia kencan online. Apakah Anda tahu tipe-tipe pria yang akan Anda temui dalam sebuah situs kencan online?

1. Just For Fun

Kebanyakan pria di situs kencan online memang hanya iseng-iseng saja – ada yang mencari teman baru, ada juga yang berharap untuk menjalin hubungan-hubungan yang tidak serius, dan ada yang terbuka untuk segalanya.

2. Already Taken

Pria yang statusnya sudah tidak single ini hanya ingin melihat jika ia masih memiliki kesempatan di luar sana. Ia tidak berencana untuk meninggalkan pasangannya, he just wants to join the fun.

Ehm, sebaiknya menghindar dari drama saja, ya. Anda tidak mau dilabrak pacar atau istrinya, kan?

3. Si Pembohong

Pria yang pandai berbicara ini dapat berbohong soal nama, umur, pekerjaan, status, dan lain-lain. Ia bahkan dapat berpura-pura untuk berkomitmen sampai ia mendapat apa yang ia mau dari Anda. Tidak semua pembohong mudah terdeteksi, so be careful, ladies.

4. Upaya Move On Dari Mantan

Pria ini sedang mencoba untuk menghindari atau menyembuhkan patah hati setelah putus dari mantan pasangannya. Apakah Anda siap menjalin hubungan dengan seseorang yang masih memikirkan wanita lain? Itu pilihan Anda.

5. All About Sex

Pria ini mencari wanita yang hanya ingin berhubungan seks. Ia bisa mencari one night stand atau “friends with benefits” – asalkan tidak melibatkan komitmen atau terbawa perasaan. Prioritasnya adalah untuk menyenangkan Mr Happy.

6. Terlalu Berfantasi

Pria macam ini memiliki ekspektasi yang terlalu tinggi, dengan harapan untuk menemukan wanita yang sempurna dengan IQ dan EQ tinggi, ketrampilan di ranjang, dan tubuh sempurna. Jika pria ini bukan seorang dokter tampan yang charming dan kaya raya, lupakan saja.

7. The Psycho

Anda tahu risikonya ketika bergabung ke dalam situs kencan online. Pria “psycho” dalam bentuk penguntit, predator atau control freak bisa saja Anda jumpai onlineso, selalu berhati-hati sebelum mengumbar informasi pribadi, ya.

8. Mr. Ready-to-Marry

Pria ini serius mencari seorang pasangan hidup. Ia memiliki harapan yang realistis, dan ia tidak mudah teralih oleh pilihan-pilihan lain yang ada. Pertanyaannya adalah, apakah Anda siap?

Hayo, apa alasan Anda untuk bergabung dalam dunia kencan online? (Kezia Calesta / SW / Image: doc. outnow.ch)

Source: Cosmopolitan