8 Tren rambut di tahun 2017

8 Tren rambut di tahun 2017

571

8 Tren Rambut di Tahun 2017

Melihat adanya sosok baru yang belakangan menjadi sorotan mata di dunia mode dan kecantikan, maka Bazaar US merangkum delapan gaya rambut terbaru sehingga Anda mendapat inspirasi untuk segera bertransformasi di awal tahun 2017.

1. SUPER SLEEK

(Foto: Getty Images)

Hadid bersaudara kian menggeser popularitas klan Kardashian belakangan ini. Apalagi mereka berdua tampak serupa dengan mengandalkan potongan rambut panjang bersama tekstur super lurus. Dan satu lagi, center-parted alias belah tengah.

Oleh karena itu, keluarkan kembali flat iron koleksi Anda dan kembalikan kesehatan batang rambut Anda. Ya, karena batang rambut kering tidak akan menyempurnakan tampilan ini. Terakhir, pastikan untuk menyemprotkan heat protectant sebelum memulai penataan.

2. PONYTAIL TINGGI

(Foto: Getty Images)

Ingat tatanan rambut andalan Ariana Grande? Tahun 2017, gaya ekor kuda yang sengaja diangkat tinggi tersebut diprediksi akan menjadi favorit para wanita.

Mau dilakukan pada tekstur rambut yang lurus atau ikal sekalipun, high ponytail dipercaya mampu memperlihatkan esensi elegan dan cocok diterapkan untuk segala occasion.

Bonusnya, semakin kencang ikatan si ponytail nyatanya semakin kencang pula tarikan pada wajah Anda. Face lift!

3. FLAT WAVES

(Foto: Getty Images)

Sepertinya perming hair yang menciptakan tekstur ikal beach waves agak sedikit turun pamor. Karena tekstur flat waves yang terlihat pada Kendall Jenner tampak lebih kasual serta, effortless.

Teksturnya tidak ikal, tidak bouncy, dan gaya ini dapat dikreasikan hanya berbekal pada teknik permainan flat iron. Caranya, dengan melakukan gerakan menarik ke dalam dan ke luar secara bergantian, lalu biarkan ujung rambutnya menjuntai lurus.

Semoga, ada hairdresser yang mampu membuat tatanan ini secara permanen!

4. KEMBALINYA SHAGGY

(Foto: Getty Images)

Guntingan shaggy mulai kembali digemari pada tahun 2016 kemarin, namun tatanannya sengaja dibuat acak, bertekstur sedikit ikal, dan ada permainan guntingan di area poni.

Di tahun 2017, Anda dapat mencoba gaya shag yang jatuh tepat di area pundak, dan sentuhan bangs guna membingkai wajah Anda supaya kian sempurna. Tentu, sesuaikan gaya poni sesuai dengan karakter dan bentuk wajah Anda.

5. RAMBUT PANJANG ALA CHER

(Foto: Getty Images)

Rambut tambahan atau hair extension (sangat) panjang sepertinya akan kembali merebak tahun 2017. Lihat saja beberapa bulan terakhir ini, Rihanna, model Jourdan Dunn, dan Kardashian bersaudara belakangan tampil dengan ultra-long hair extension.

Prediksi Bazaar, di bulan Januari 2017 gaya rambut ini akan semakin naik daun.

5. THE HAIR FLIP

(Foto: Getty Images)

Masih ingin mempertahankan potongan rambut Anda? Ganti saja gaya tatanannya, yakni cara hair flip atau membalik belahan rambut sehingga menciptakan efek volume yang seksi.

Pastikan rambut Anda tidak terlalu licin, agar rambut dapat bertahan lama di posisi tersebut atau gunakan sentuhan hairspray demi kreasi sempurna. Gaya ini juga sangat direkomendasikan sebagai kamuflase dari bad hair day.

 7. SLICK & SHINY

(Foto: Getty Images)

Shay Mitchell, Gigi Hadid, dan Kim Kardashian terlihat sering mengandalkan gaya rambut wet look ini pada tahun 2016. Dan, pada runway Spring 2017 pun, para model juga tampak berjalan dengan inspirasi rambut serupa.

Cukup bubuhkan krim styling dari bagian ujung sampai bagian tengah rambut Anda, untuk menghindari penumpukan gel atau krim dan kilau basah yang berlebihan.

8. GOLDEN BRONDE 

(Foto: Getty Images)

Sekilas warna rambut terlihat pirang (blonde), namun di sisi lain ada sentuhan palet cokelat keemasan. Pewarnaan bertajuk golden bronde ini akan menjadi tren di tahun 2017, karena palet hangat tersebut diyakini cocok dipadukan dengan segala jenis skin tone.

Apakah Anda tertarik?

(Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Getty Images)

Source: Harpers Bazaar

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Zodiac predictions for 2017 love life
Kendalikan emosi saat mendidik anak
Seksi dan bergaya dengan satin