9 Film box office di tahun 2017

9 Film box office di tahun 2017

143

Tidak terasa 2017 sudah mau berakhir ya, Cosmoners! Tentunya di sepanjang tahun ini, banyak film-film yang dirilis. Banyak respon positif dan negatif yang diterima oleh film-film tersebut.

Namun, film-film di bawah berikut ini mendapatkan banyak respon positif dan termasuk dalam box office! Mau tahu film apa saja?

Wonder Woman

BersiaplahAnda akan melihat banyak anak atau wanita muda mengenakan kostum Princess Diana dari Themyscira. Setelah puluhan tahun melihat superhero pria di bioskop, akhirnya Anda bisa menyaksikan seorang wanita beraksi dengan tangguhnya di layar lebar.

 Get Out

Disutradari oleh Jordan Peele, film horor yang mengomentari rasisme di Amerika ini juga meraih kesuksesan yang besar. Dengan budget sebesar USD4,5 juta, film ini meraup USD252 juta di seluruh dunia.

 The Beguiled

Hidup Anda belum sempurna jika belum mendengar dialog Nicole Kidman, “bring me the anatomy book.” (Ia membutuhkan bukunya untuk… memotong kaki Colin Firth.)

Baby Driver

Ansel Elgort berperan sebagai supir berhati emas yang terjebak dalam bisnis kriminal dalam film energetik ini. Oh iya, soundtrack-nya juga ah-ma-zing!

War for the Planet of the Apes

Siapa sangka Anda bisa menangisi seekor kera CGI? Yes, you can.

Girls Trip

Film box-office yang sukses ini dibintangi oleh aktris ternama, Queen Latifah, Jada Pinkett Smith, Regina Hall, dan Tiffany Haddish. Menceritakan tentang empat teman yang berjelajah ke New Orleans untuk menghadiri Essence Music Festival, Girls Trip menjadi comedy terbaik tahun ini.

Logan Lucky

Dalam film ini, Anda bisa melihat Channing Tatum tampil seksi dengan overalls. Yummy.

It

Mungkin film ini tidak seseram yang Anda harapkan, justru komedinya merupakan fitur terbaik dari It. Namun film ini juga tidak “mudah” ditonton karena Pennywise masih mengincar dan membunuh anak kecil, ya kan?

 mother!

Rilisan terbaru dari Jennifer Lawrence ini tidak untuk semua orang, bahkan banyak penonton yang membenci film ini. Namun mother! tetap mendapatkan poin karena ia mendorong orang untuk membahas tentang lingkungan.

[sumber Cosmopolitan Indonesia | foto berbagai sumber]

Baca juga:
Chris Pratt returns to Instagram!
Kate Upton and Justin Verlander are officially married!
Cerita HIVI! tentang lagu “Remaja”