9 Rekomendasi film yang bisa Anda tonton di 2018

9 Rekomendasi film yang bisa Anda tonton di 2018

1284

1. Avengers: Infinity Wars

Merupakan film ketiga dari trilogi Avengers, Avengers: Infinity Wars akan menampilkan pertempuran superhero yang seru dengan jumlah cast yang luar biasa banyak.

Pasalnya film ini akan menampilkan hampir seluruh pahlawan super dalam semesta Marvel. Film yang disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo ini para pahlawan super akan menghadapi Thanos, musuh terberat yang pernah mereka hadapi.

Rencananya Avengers: Infinity Wars akan dipecah ke dalam dua film, film pertama akan dirilis pada 4 Mei 2018, sementara film keduanya akan diputar 3 Mei 2019.

2. Jurassic World: Fallen Kingdom

Setelah kejadian yang menutup taman Jurrasic World (seperti dalam film pertamanya yang dirilis 2015), kini Claire (Bryce Dallas Howard) dan Owen (Chris Pratt) akan kembali ke Isla Nubar untuk menyelamatkan dinosaurus-dinosaurus yang kini berkeliaran bebas.

Jurassic World: Fallen Kingdom akan dirilis pada Juni 2018 dan kembali menampilkan Jeff Goldblum sebagai Dr. Ian Malcolm, seperti dalam film asli yang dirilis pada tahun 90’an.

3. Mary Poppins Returns

Akhirnya setelah 54 tahun dari film pertamanya akhirnya Mary Poppins kembali ke layar lebar dengan sosok Emily Blunt sebagai nanny Mary Poppins.

Diceritakan bahwa Mary Poppins kembali mengunjungi Jane dan Michael Banks setelah keduanya mengalami tragedi keluarga.

Selain Emily Blunt, Mary Poppins Returns juga dibintangi oleh Lin-Manuel Miranda, Meryl Streep, Colin Firth, dan Julie Walters. Rencananya film ini akan meramaikan momen Natal di tahun 2018.

4. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Menyusul kesuksesan film pertamanya Fantastic Beasts and Where to Find Them, Warner Bros. Picture berjanji akan merilis film yang masih berkisah tentang era sebelum Harry Potter ini pada November tahun depan.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald berkisah mengenai awal mula pertikaian antara Albus Dumbledore dengan Gellert Grindelwald. Film ini kembali disutradarai oleh David Yates yang sukses mengantarkan empat film Harry Potter ke layar lebar.

Film ini masih akan dibintangi oleh Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Ezra Miller, lalu sebagai tambahan aktor tampan Jude Law akan bermain sebagai Dumbledore muda dan Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald.

5. Mamma Mia! Here We Go Again

Ingatkah Anda dengan film musikal Mamma Mia! di tahun 2008? Kini film yang menampilkan Meryl Streep dan Amanda Seyfried tersebut akan kembali hadir di bioskop pada 2018.

Dalam Mamma Mia! Here We Go Again, dikisahkan petualangan trio Dynamos muda (dalam film sebelumnya trio Dynamos terdiri dari karakter yang diperankan Meryl Streep, Julie Walters, dan Christine Baranski), serta bagaimana sosok Donna muda (Lily James) bertemu dengan tiga pria dalam hidupnya.

Sekuel ini akan kembali dibintangi oleh Amanda Seyfried, Pierce Brosnan, Colin Firth, Stellan Skarsgård, dan sebagai kejutan akan hadir sosok Cher.

6. The Incredibles 2

Sepertinya 2018 Anda akan dimanjakan oleh banyak film animasi keluarga, salah satunya adalah The Incredibles 2 produksi Pixar dan Walt Disney Pictures. Film ini akan kembali ditulis dan disutradarai oleh Brad Bird, selaku penulis dan sutradara film pertamanya.

Plot The Incredibles 2 akan kembali menyoroti usaha keluarga superhero yang terdiri dari Bob, Helen, Violet, Dash, dan Jack-Jack agar tetap bisa hidup normal seperti keluarga lain. Selain itu dalam sekuel ini penonton akhirnya akan tahu apa kekuatan super dari si bungsu Jack-Jack.

7. The Nutcracker and The Four Realms

The Nutcracker and the Four Realms merupakan film fantasi hasil adaptasi dari kisah The Nutcracker and the Mouse King yang digabungkan dengan narasi pertunjukan balet The Nutcracker dari Tchaikovsky.

Trailer lengkap dari film ini sendiri baru saja dirilis pada pertengahan Desember, sementara untuk filmnya akan tayang pada 2 November 2018.

Sutradara dari film Chocolat, Lasse Hallström akan menjadi sutradara dari film yang menampilkan Keira Knightley, Mackenzie Foy, Helen Mirren, dan Morgan Freeman ini.

8. Tomb Raider

Setelah tak dibintangi oleh Angelina Jolie, kini Tomb Raider menghadirkan Alicia Vikander sebagai sosok Lara Croft muda yang tangguh namun belum punya banyak pengalaman.

Tomb Raider akan rilis di awal tahun 2018, tepatnya pada Bulan Maret 2018.

9. The Nun

Merupakan film spin-off dari film sukses The Conjuring 2, The Nun akan menghadirkan sosok hantu suster mengerikan yang diberi nama Valak. The Nun akan dibintangi oleh Taissa Farmiga, saudara perempuan dari Vera Fermiga yang juga membintangi dua film The Conjuring.

(Foto: Courtesy of Warner Bros. Picture)

Source: Harpers Bazaar Indonesia