Abenk Alter dan ‘Aura’ di Love Is In The Air

Abenk Alter dan ‘Aura’ di Love Is In The Air

476

Cosmoners, seperti biasa di Rabu malam, Love Is In The Air bersama Imam Wibowo dan Ivy Batuta masih menghadirkan Abenk Alter selama bulan Desember ini.

Kita tahu bahwa Abenk Alter baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Aura’.

Single Aura merupakan single terbaru Abenk Alter yang baru saja dirilis dan diciptakan Abenk karena terinspirasi dari anak pertamanya, Aura Suri Maitreya.

Di minggu kedua Abenk dalam Love Is In The Air ini, ia ditantang untuk menyanyikan beberapa lagu kekinian yang sedang hits di telinga kita.

Berbicara tentang musik kekinian, Abenk sempat ditanya mengenai era musik yang paling ia sukai dalam perkembangan musik dunia.

Ternyata, pemilik single Aura ini mengaku kalau dirinya tidak begitu terpaku dengan era atau masa, ataupun genre musik yang ada.

Seperti contoh saat Abenk membuat album pertamanya, ia sedang sering mendengar musik tahun 60-70an seperti John Lennon, Marvin Gaye, The Carpenters, Guruh Soekarnoputra, dan Candra Darusman.

Di LIITA kali ini, Abenk membawakan empat lagu dimana tiga lagu diantaranya merupakan musik-musik hits masa kini.

Lagu pertama yang ia bawakan adalah I Don’t Wanna Know dari Maroon5.

Abenk bercerita kalau dirinya juga suka mengikuti lagu-lagu masa kini seperti Zayn Malik, Anderson .Paak dan masih banyak lagu-lagu baru lainnya.

Ditanya mengenai ketertarikan Abenk dalam dunia bisnis, ia mengaku kalau hal itu sudah terpikirkan sebelumnya, hanya saja tidak dalam waktu dekat. Abenk saat ini masih fokus untuk mengeksplorasi potensi dirinya dalam dunia seni.

Seandainya punya kesempatan berbisnis, Abenk mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki clothing line sendiri ataupun interior product.

Kabar yang menarik disampaikan juga oleh Abenk bahwa single nya yang berjudul Aura ini akan dirilis kembali di bulan Januari dalam tiga macam remix yang dikerjakan bersama Avonturir, Sonjah dan salah satu murid sekolah media kreatif yang menjadikan single Aura sebagai karya dari study case-nya.

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Devina Dea]

Baca juga:
Melihat toko kosmetik perdana Kylie Jenner
Jennifer Lawrence akhirnya balas dendam terhadap Chris Pratt?
La La Land mendominasi Golden Globe Awards 2017