Adam Levine kembali tampil bugil di video klip terbaru Maroon 5

Adam Levine kembali tampil bugil di video klip terbaru Maroon 5

1920
tickethub.co
tickethub.co

Grup musik Maroon 5 meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul This Summer’s Gonna Hurt Like a MotherF–ker. Dalam video klip lagu itu, Adam Levine pamer bokongnya, Cosmoners. Wow!

Video klip berdurasi lebih dari 5 menit ini berkisah mengenai persiapan Adam ketika hendak konser. Pada awal video klip, Adam muncul hanya memakai handuk saat keluar dari kamar mandi. Tapi saat hendak mengenakan pakaian, Adam tiba-tiba melepas handuknya dan taraaa.. sang vokalis tampil polos dan memperlihatkan bokongnya dari arah belakang, Cosmoners!

Meskipun video klip lagu baru ini berkonsep hitam putih, gambar Adam Levine tampil bugil terlihat cukup jelas lho, Cosmoners. Bahkan pesona tubuh Adam membuat  video klip ini tembus 1 juta viewers dalam waktu satu hari setelah diunggah di You Tube.

Sekedar informasi, adegan dalam video klip tersebut diambil di London’s Wembley Arena pada 28 Mei lalu. Video ini sendiri digarap oleh Adam dengan bantuan fotografer Travis Schneider.

Ini bukanlah pertama kalinya Adam menunjukkan tubuhnya tanpa ditutupi selembar kain. Pria yang kerap dianggap salah satu pria terseksi ini, sebelumnya pernah benar-benar bugil dan melakukan adegan seks untuk video klip Animal bersama istrinya, Behati Prinsloo.