Adegan ciuman terbaik dalam film karya Nicholas Sparks

Adegan ciuman terbaik dalam film karya Nicholas Sparks

344

Siapa yang tak pernah terbawa perasaan saat menonton film-film karya Nicholas Sparks? Bahagia, terharu, sedih (bahkan sampai menangis sesegukan) pasti pernah kamu rasakan saat menonton film tentang percintaan – entah kisah cinta terlarang, cinta segitiga, dan cinta-cintaan lainnya. I know that you’re a drama Queen, maka simak beberapa adegan ciuman terbaik dari beberapa film karya Nicholas Sparks, ya! Because you’ll LOVE to watch it!

A Walk To Remember (2002)

Film ini sempat menjadi perbincangan s-e-m-u-a orang (literally) di tahun 2002. Diperankan oleh Mandy Moore dan Shane West membuat banyak orang yang menyaksikan selalu meninggalkan air mata saat menonton film A Walk To Remember. Bahkan jika kamu melihat adegan ciuman dalam film ini, akan membuat kamu patah hati berkali-kali. That kissing scene is killing you!

Dear John (2010)

Channing Tatum tidak hanya memiliki kemampuan menari yang bikin kamu terpesona dalam film Step Up, namun pesona ketampanan sebagai pria sejati akan membuat kamu skak mat (karena terlalu tampan!) saat menonton film Dear John. Melihat kisah cinta Channing Tatum bersama Amanda Seyfriend yang berujung bahagia (also with a best kiss) bikin Cosmo jadi iri!

The Best Of Me (2014)

Film ini menantang daya ingat kamu – alur cerita yang maju-mundur ini mengisahkan tentang rumitnya percintaan Michelle Monaghan dan James Marshden. Setelah 21 tahun tak bertemu, apakah rasa cinta itu masih ada?

The Choice (2016)

Pilihan apa yang kamu buat untuk menentukan happy ending? Dalam film ini Teresa Palmer terjebak dalam dua cinta – Benjamin Walker dan Tom Welling (hey there, Superman!). Hmm… Apakah Teresa Palmer akan merasakan sensasi ciuman dari kedua aktor tampan tersebut? Well, you’ll see!

The Last Song (2010)

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth? Ciuman terbaik yang mereka lakukan pasti bisa kamu temukan dalam film ini and also IRL. Siapa yang terobsesi dengan soundtrack film The Last Song yang berjudul When I Look At You? Because Cosmo did! Plus, lagu ini membuat suasana jadi campur aduk – sedih, terharu, bahagia, kamu bisa merasakan semuanya.

The Longest Ride (2015)

Another romantic movie yang diperankan oleh Scott Eastwood dan Britt Robertson, benar-benar membuat perasaan kamu terombang-ambing. Sekali lagi, Cosmo peringatkan kalau film ini akan bikin kamu bereaksi seperti “Really? How come? WTH? OMG!”. Bersiaplah, ladies.

The Lucky One (2012)

Taylor Schilling adalah perempuan yang berutung – ia mendapatkan kesempatan untuk berciuman dengan Zac Effron! (multiple times). Siapa yang akan menolak kesempatan seperti itu? No one!

(Artikel ini disadur dari Cosmo.ph / Alih Bahasa: Nadhifa Arundati / Image: Doc. Outnow.ch)

Sumber Cosmopolitan Indonesia

Share it