Agnez Mo luncurkan aplikasi fashion ‘Lyke’

Agnez Mo luncurkan aplikasi fashion ‘Lyke’

169

Setelah diam-diam mengerjakan proyek rahasia selama satu tahun belakangan ini, diva Indonesia Agnez Mo resmi memperkenalkan dirinya sebagai Co-Founder dan Chief Creative Officer untuk aplikasi platform belanja online terutama dalam kategori fashion, Lyke.

Aplikasi ini tak sekadar menjadi tempat belanja online saja, tetapi bagaikan mall digital di mana para penggunanya bisa mencari inspirasi untuk tampil lebih stylish dan cantik seperti Agnez Mo.

Lyke juga memiliki fitur andalan yang belum pernah ditemukan di Indonesia sebelumnya, yaitu Lyke Image Search. Fitur ini memungkinkan para penggunanya untuk mengambil gambar dari produk yang diinginkan dan sistem Lyke akan mencari produk serupa yang dijual di dalam 300 toko yang tergabung dalam Lyke.

Agnez Mo banyak memberikan inspirasi saat merancang fitur andalan terbaru Lyke Image Search. Fitur ini memastikan pencarian fesyen yang bukan hanya seru dan canggih, namun juga menyenangkan dan bisa menginspirasi semua kalangan yang menggunakannya.

Sebagai inovator teknologi untuk platform fesyen dan kecantikan, Lyke ingin membuktikan komitmen untuk menghadirkan pengalaman belanja online yang menyenangkan. Fitur Lyke Image Search ini sebagai wujud inovasi teknologi terdepan,” ujar Bastian Purrer yang juga Co-Founder dari Lyke.

Agnez Mo dan Bastian memiliki visi yang sama, yaitu untuk membangun dan membesarkan sebuah platform fashion dengan dukungan teknologi terkini yang bisa dinikmati oleh semua orang. Oleh karena itu, hadirlah aplikasi Lyke yang kini memiliki wajah cerdas, ringan, dan user-friendly.

Saya dan Bastian ingin menyampaikan rasa penghargaan dan terima kasih kepada seluruh tim di Lyke atas kerja keras dan profesionalisme tinggi yang telah dicurahkan mereka selama setahun ini. Kami begitu bangga dan bersyukur menjadi pemimpin dalam tim kami ini.

Kami tidak akan berhenti untuk bekerja demi menyuguhkan penemuan fesyen yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia dan mudah-mudahan juga untuk kalangan yang lebih luas lagi. Terima kasih,” tutur Agnez Mo.

[sumber Her World Indonesia | foto Instagram @lykeofficial]

Baca juga:
Video klip terbaru Taylor Swift, “…Ready For It”
Love lesson from “Sex and The City”
5 Rekomendasi buku puisi yang bikin baper