Akankah kisah Rangga dan Cinta berlanjut di AADC 2?

Akankah kisah Rangga dan Cinta berlanjut di AADC 2?

567

Setelah 14 tahun “digantung,” akankah kisah Rangga dan Cinta berlanjut kembali?

Cosmoners sedang menanti kabar terbaru dari film “Ada Apa Dengan Cinta? 2” Kabar gembira nih, film ini segera rilis di bioskop 28 April 2016.

Saat jumpa pers “Ada Apa Dengan Cinta? 2”, 15 Februari 2015, di The Hall, Senayan City, Dian Sastrowardoyo mengaku memainkan film ini seperti “pulang kampung.”

Tak hanya Dian Sastrowardoyo saja yang akan memerankan “Ada Apa Dengan Cinta? 2”, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti dan Dennis Adhiswara juga akan kembali meramaikan film ini lho.

Sayangnya pemeran Alya, Ladya Cheryl, tidak akan terlibat karena alasan pendidikan. Tapi jangan khawatir, Riri Riza ternyata juga mengajak empat pemain baru, seperti Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib, dan Dimi Cindyastira. Dengan hadirnya keempat pemain baru tersebut, Riri Riza berharap kalau mereka bisa menjadi “wakil zaman” seperti AADC pertama yang sangat booming di tahun 2002.

Nah, tak hanya itu Cosmoners. Saat menyaksikan film AADC 2, telinga Anda juga akan dimanjakan oleh lagu-lagu Melly Goeslaw, Anto Hoed, dan Martino Lio, sebagai penggarap dan pengisi soundtrack AADC 2. Lagu “Ratusan Purnama” adalah salah satu lagu yang akan mereka persembahkan sebagai soundtrack film ini.

Untuk Cosmoners yang sudah kangen dan ingin mengingat-ingat cerita film AADC dari awal, Miles Films juga akan merilis ulang dalam format digital dengan kualitas gambar lebih bersih dan tajam, serta suara yang lebih jernih dan detil.

Selain itu, untuk Anda yang sudah tidak sabar mengetahui isi cerita dan proses pembuatan filmnya, kami punya bocorannya nih. Kabarnya, cerita film “Ada Apa Dengan Cinta? 2” juga akan dirilis dalam bentuk novel di bulan Maret 2016. Anda pun bisa melihat serunya proses shooting di tiga lokasi berbeda, yaitu, New York, Yogyakarta, dan Jakarta di channel YouTube Miles Films.

Wah, jadi benar-benar tak sabar ya, Cosmoners? Sebagai obat rindu, yuk cek trailer-nya di sini!  😉

 

 

[teks Nadia Fatina | foto Nadia Fatina]