Akhir pekan di Seoul

Akhir pekan di Seoul

1022

 

Anandia Putri, founder I.K.Y.K; entrepreneur Caroline Robianto; dan Herlina Perdana, CEO dari OPI Indonesia memberi rekomendasi atraktif untuk Anda menikmati Seoul selama weekend.

Bagi Caroline, serunya mengawali perjalanan dengan menyaksikan pertunjukan teater Nanta. Atraksi yang sudah berlangsung selama 20 tahun ini menampilkan chef dengan kemampuan bernyanyi dan memainkan alat musik dari peralatan dapur. Di Seoul ada dua lokasi untuk menikmatinya, yakni di Myeongdong atau Hongdae.

Kultur minum kopi tak hanya tengah melanda Jakarta, menurut Anandia, Seoul pun mengalami hal yang serupa. Coffee shop yang menawarkan spot Instagrammable dan kopi lezat pun banyak bermunculan. Salah satu yang wajib Anda coba adalah Anthracite Coffee Roaster.

Coffee shop bergaya industrial ini memiliki tiga lokasi di Seoul, tapi Anandia menyarankan untuk mengunjungi cabang pertamanya di Hapjeong. Menu yang tak boleh dilewatkan? Butter Fat Trio bagi Anda pencinta espresso blend.

Malam terakhir di Seoul, jangan sampai melewatkan kudapan tengah malam favorit warga Korea Selatan, yaitu chimaek atau chicken and beer.

Restoran favorit Herlina untuk itu adalah Gyeyeolsa yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun membuat ayam goreng beserta saus spesial, dan potato wedges yang lezat.

Simak destinasi selengkapnya di Harper’s Bazaar Indonesia edisi January 2018.

( Foto: Dok. Bazaar)

Source: Harpers Bazaar

Share it