Aksesori claw clips era 90an kembali jadi tren

Aksesori claw clips era 90an kembali jadi tren

74

Anda yang merasa anak generasi tahun 90an tentu tahu dong serial TV show bernama Friends? Yup, jika diperhatikan semua karakter para pemain Friends khususnya Rachel Green, yang di mana bisa dibilang menjadi idola atau panutan hampir seluruh para wanita di masa generasinya.

Tak hanya cantik, Rachel juga dianggap menjadi karakter yang paling kuat dalam menciptakan sebuah tren, seperti pakaian yang ia kenakan, potongan gaya rambut bahkan aksesori yang dikenakan termasuk claw clip.

Memang tak dipungkiri nostalgia era tahun 90an, banyak menginspirasi banyak orang untuk menciptakan sebuah karya, salah satunya desainer kenamaan Alexander Wang. Dalam pertunjukkan musim Fall / Winter, Wang yang mengambil tema 80-an, justru mengadaptasi gaya rambutnya dengan sentuhan tahun 90an dengan menggunakan aksesori rambut, claw clip.

Di tangan hair stylist, Guido Palau yang menangani show Alexander Wang menjelaskan “Saya suka cara sesuatu yang telah ada dan memiliki konotasi yang lucu dapat kembali.”

Siap menghidupkan kembali masa remaja Anda? Berikut gaya claw clip yang bisa kamu coba untuk mengenang kembali nostalgia tahun 90an.

90’s remix 📀: hair accessories edition. #the90sareback

A post shared by Scünci (@scunci) on

The prettiest of claw clips ✌🏼

A post shared by Three Bird Nest (@threebirdnest) on

Dreaming about a longer weekend

A post shared by Kitsch (@mykitsch) on

( Image: Dok. Imdb & Instagram )

Sumber Cosmopolitan Indonesia